Ini Sisi Baik Doddy Sudrajat! Tubagus Joddy Dihukum 5 Tahun Penjara Denda Rp10 Juta Tapi Masih Minta Banding, Ayah Vanessa Angel Kalem dan Ikhlas Penabrak Orangtua Gala Sky Hukumannya Tidak Berat, 'Daddy Terima Aja Hasilnya'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 14 April 2022 | 12:14 WIB
Tanggapan Doddy Sudrajat mengenai vonis hukuman Tubagus Joddy dan rencana pengajuan banding (Kolase foto Instagram.com/@dodysoedrajat_1 & @tubagusjoddy)

Nakita.id - Selama ini cuma dipandang negatif, ternyata Doddy Sudrajat punya sisi baik juga.

Tapi, bukan pada Haji Faisal, melainkan ke Tubagus Joddy, orang yang membuat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Sebagai orangtua yang kehilangan anaknya, wajar jika Doddy Sudrajat juga mengikuti kasus Tubagus Joddy di Surabaya.

Maka dari itu, saat keputusan hukum Tubagus Joddy, Doddy Sudrajat juga tahu.

Selain itu, kebetulan putusan hukum supir Vanessa dan Bibi itu bertepatan dengan penetapan Haji Faisal sebagai pemegang hak perwalian Gala Sky.

Keputusan hukum Tubagus Joddy adalah penjara 5 tahun dan denda uang Rp10 juta.

Menurut Doddy Sudrajat, hal tersebut ternyata tidak jadi masalah.

Meski Tubagus Joddy sampai menghilangkan nyawa Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ikhlas dengan hukuman yang dijatuhkan hakim.

"Daddy dan keluarga besar terima dengan ikhlas apapun keputusan yang diberikan untuk Joddy. Lima tahun penjara dan denda 10 juta, ya sudah lah itu memang harus dijalankan oleh Joddy," ucap Doddy Sudrajat menguti dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (13/4/2022).

Baca Juga: Vonis Hukuman Sudah di Depan Mata, Tubagus Joddy Terancam 7 Tahun Habiskan Waktu di Penjara karena Hilangkan Nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

"Daddy sebagai orangtua dari Vanessa yang merasa kehilangan juga atas perilaku Joddy pada saat di jalan tol menerima dengan ikhlas," imbuhnya.

Sebelumnya, dikabarkan kuasa hukum Tubagus Joddy akan merencanakan untuk mengajukan banding.