BERITA POPULER: Hanya Bumil dengan Ciri-ciri Hamil Seperti Ini yang Bisa Melahirkan Normal hingga Letakkan Tanaman Kaktus di Dalam Ruangan, Efeknya Sekeluarga Rasakan Hal Tak Terduga Sampai Betah di Rumah Terus

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 22 April 2022 | 19:15 WIB
BERITA POPULER: Ciri-ciri hamil perempuan yang bisa lahirkan normal (Freepik)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Jumat (22/4/2022).

1. Semua Ibu Hamil Ingin Melahirkan Normal, Tapi Maaf Hanya Bumil dengan Ciri-ciri Hamil Seperti Ini yang Bisa Melakukannya

Ciri-ciri hamil yang berpotensi melahirkan normal seperti apa? Simak penjelasannya di sini. Hampir semua Moms pasti punya impian melahirkan secara normal.

Bagi ibu baru, melahirkan secara normal adalah hal yang paling tak terlupakan. Sebenarnya, melahirkan normal dan melahirkan secara sesar sama saja, bakal merasakan rasa sakit juga.

Tapi banyak yang bilang, melahirkan normal bisa cepat pulih daripada melahirkan sesar. Selain itu, biaya yang dikeluarkan juga lebih terjangkau.

Mengutip dari Momjunction, ciri-ciri hamil yang berpotensi melahirkan normal ini bisa dilihat dari 1-4 minggu sebelum persalinan hingga 1 jam sebelum persalinan, Moms.

Inilah beberapa tanda yang sebaiknya Moms perhatikan.

Beberapa tanda melahirkan normal yang bisa dirasakan 4 minggu sebelum persalinan antara lain:

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Warganet Tagih Janji Dimas Ahmad yang Koar-koar Bakal Jadi Garda Terdepan Buat Chandrika Chika hingga Mendadak Venna Melinda Sangsikan Perlakuan Romantis Ferry Irawan Tak Bertahan Lama

2. Apakah Wanita yang Sudah Menikah dan Punya Anak Bisa dapat Vaksin Kanker Serviks? Simak Apa Saja Persyaratannya

Moms, kabar baik! Pemerintah Indonesia akan memberikan vaksin kanker serviks (HPV) secara gratis pada masyarakat. Vaksinasi ini merupakan bentuk upaya untuk mencegah risiko meningkatnya kasus kanker serviks pada wanita.