Untung Tak Jadi Pakai Baju Oren Setahun, Alhamdulillah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bisa Kumpul Keluarga Pas Lebaran Idulfitri! Sang Pengacara Bocorkan Kondisi Kesehatan Pasutri Ini Jadi Begini Setelah Tak Pakai Narkoba

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 2 Mei 2022 | 12:15 WIB
Nia Ramadhani liburan bersama keluarga (Instagram@ramadhaniabakrie)

Nakita.id - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang menuai sorotan.

Pasalnya di tengah persiapan lebaran Idulfitri umat Muslim satu bulan lalu, kuasa hukum keduanya yang bernama Wa Ode Nur Zaenab mengabarkan soal kebebasan keduanya.

Ya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bebas dari jeratan hukum.

Padahal sebelumnya putusan hakim mengatakan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihukum 1 tahun penjara pada kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasus narkoba memang sudah sering menerpa artis, tapi untuk kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang bikin satu Indonesia heboh!

Bukan apa, pasangan tersebut dikenal sosok yang baik-baik saja, tidak ada rekam jejak buruk, bahkan jadi salah satu orangtua panutan dalam mendidik anak.

Sayang malah keduanya melakukan kesalahan dengan mengonsumsi narkoba.

Tapi belum lama ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bebas sejak 29 Maret lalu, hal ini tentu makin bikin satu Indonesia heboh lagi, karena putusannya seharusnya 1 tahun penjara.

Itu berarti saat lebaran Idulfitri tahun ini keduanya sudah berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga: Sudah Bebas dari Rehabilitasi, Begini Penampilan Terbaru Nia Ramadhani, Tampak Segar dan Awet Muda

Hal ini disampaikan langsung oleh Wa Ode Nur Zaenab mengutip kanal Youtube Seleb Oncam News belum lama ini.

"Karena putusannya di tanggal 29 Maret 2022 artinya mereka sudah lewat dong dari 8 bulan menjalani rehab, jadi sudah selesai," jelas Wa Ode.