BERITA POPULER: Cut Meyriska Lebih Takut Jelang Persalinan Anak Kedua karena Bobot Janin hingga Air Mata Terry Putri Kerap Tumpah Saat Akan Naik Tempat Tidur Sendirian di Malam Hari

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 24 April 2022 | 18:45 WIB
BERITA POPULER Cut Meyriska lebih takut melahirkan anak kedua karena bobot janin (Instagram@cutratumeyriska)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita populer yang dirangkum oleh Nakita pada Minggu (24/4/2022).

1. Cut Meyriska Lebih Takut Saat Jelang Persalinan Anak Kedua, Bobot Sang Janin Jadi Sebabnya, Ada Apa?

Cut Meyriska diketahui baru saja melahirkan anak keduanya. Istri dari Roger Danuarta tersebut melahirkan anak keduanya pada hari Jumat (22/4/2022).

Artis film dan sinetron ini memilih Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta sebagai tempat untuk melahirkan.

Lokasi rumah sakit tersebut sama dengan Nagita Slavina, Lesty Kejora, dan Aurel Hermansyah. Menjelang persalinan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta membagikan momen persiapan saat ke rumah sakit.

Dikutip dari YouTube RogerChika Journey, Sabtu (23/4/2022), baik Cut Meyriska dan Roger Danuarta merasakan perbedaan dengan persiapan kelahiran anak pertama. Hal ini dikarenakan mereka membawa barang lebih banyak, didominasi oleh barang anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta.

"Kali ini berbeda dengan persiapan anak pertama karena berangkat ke rumah sakitnya bareng Shaquille juga. Jadinya bawa barangnya banyak banget," kata Cut Meyriska.

"Lebih banyak barangnya Shaquille daripada barang kita kayaknya," Roger menimpali.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Indra Kenz Ternyata Jadikan Adiknya Tumbal Berujung Sama Jadi Tahanan hingga Segera Lakukan Ini Supaya Efek Buruk dari Makanan Berminyak Hilang

2. Mengobati Gondongan Pada Anak Bukan Pakai Blau, Begini Cara Meredakan Gejalanya dengan Perawatan Rumahan

Moms, apakah leher Si Kecil terlihat membengkak dan terasa nyeri? Kondisi tersebut biasanya dikenal dengan penyakit gondongan atau istilah mumps atau parotitis.