Buntut Panjang Dugaan Pelecehan yang Dilayangkan Mantan Asistennya, Hotman Paris Mantap Laporkan Iqlima Kim 'Pansos'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 30 April 2022 | 19:30 WIB
Hotman Paris akan laporkan Iqlima Kim yang menuduh dirinya melakukan pelecehan seksual (Kolase via Tribunnewsbogor)

Nakita.id - Belum lama ini, pengunduran diri mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea menjadi sorotan publik.

Pasalnya, salah seorang mantan asisten Hotman Paris Hutapea resmi mengundurkan diri pada Maret 2022 lalu.

Awalnya, Iqlima memberikan pernyataan di akun insta stories-nya mengenai ketidaknyamanan.

Banyak yang menduga bahwa hal tersebut ditujukan pada Hotman Paris.

"Aku orangnya cukup sensitif, ya. Maksudnya ketika aku nggak nyaman di satu lingkungan itu, pasti akan pergi," tulis Iqlima Kim di insta storiesnya beberapa waktu lalu.

Insta stories tersebut diduga menyinggung Hotman Paris dan banyak yang mengira bahwa Iqlima mendapatkan pelecehan seksual.

Mengingat seperti yang diketahui banyak pihak, Hotman Paris memang kerap didampingi perempuan cantik sebagai asprinya dan para asprinya berpakaian sangat seksi.

Menjawab tudingan tersebut, Hotman Paris angkat bicara.

"Dia tidak pernah mengatakan pelecehan seksual itu. Anda bohong. Dia tidak pernah menyebutkan itu," tutur Hotman Paris mengutip dari Kompas.

Baca Juga: Aspri Cantiknya Putuskan Mundur, Hotman Paris Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Hingga Sang Aspri Banjir Teror Setelah Angkat Bicara

Hotman Paris mengungkapkan bahwa sang aspri hanya mengeluh karena diminta berpakaian terbuka saat syuting di salah satu program televisi.

"Dia hanya menyebutkan diminta berpakaian untuk syuting, tapi oleh televisinya diminta lebih sopan. Yang dulu benar-benar tidak dikenal, sampai anaknya dititipkan. Ikutlah dia syuting di Metro TV, di Trans TV diambil oleh FTV malah naik saya bikin dia," ujar Hotman.