Pamer Keharmonisan dengan Putri Anne Usai Kabar Perselingkuhannya dengan Amanda Manopo Terbongkar, Arya Saloka Mantap Akan Kembali ke Sinetron Ikatan Cinta dan Bantah Mundur 'Nggak Bakal Keluar'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 7 Mei 2022 | 12:00 WIB
Arya Saloka bantah kabar mundur dari Ikatan Cinta setelah isu perselingkuhannya dengan Amanda Manopo terbongkar (instagram)

Nakita.id - Usai kabar perselingkuhannya dengan Amanda Manopo terbongkar, Arya Saloka justru membuktikan bahwa rumah tangganya dengan Putri Anne tetap harmonis.

Hal ini dibuktikan ketika momen perayaan Lebaran 2022 bersama keluarga yang diperlihatkan melalui akun Instagram masing-masing.

Baik Arya Saloka maupun Putri Anne kompak mengunggah foto keharmonisan keluarganya.

Padahal belum lama ini, isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh pasangan suami-istri yang memerankan sinetron Ikatan Cinta ramai diperbincangkan publik.

Beredar video kemeseraan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo di luar lokasi syuting.

Video tersebut semakin diperkuat dengan dugaan kehancuran rumah tangga Arya Saloka dan sang istri.

Isu burung tersebut muncul setelah Arya Saloka absen dari sinetron tersebut selama beberapa minggu belakangan.

Akan tetapi usai kabar tersebut menyeruak, Arya Saloka justru membantah dirinya mundur dari sinteron yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pemeran Aldebaran yang diperankan Arya Saloka diceritakan hilang setelah pesawatnya yang menuju luar negeri hilang kontak.

Baca Juga: Beri Dukungan Saat Arya Saloka yang Lakukan Project Lain, Putri Anne Diduga Menyindir Sinetron Amanda Manopo dan Banjir Hujatan karena Disebut Kacang Lupa Kulitnya 'IC Membuatnya Kaya Raya'

Hingga saat ini, pemeran Aldebaran belum juga muncul di sinetron tersebut.

Kabar kepergian Arya Saloka itu diperkuat dengan hadirnya karakter baru yakni Ammar Zoni yang menjadi tokoh baru di Ikatan Cinta.