Buntut Dugaan Perselingkuhan yang Telah Lama Terjadi, Ahli Tarot Ini Ungkap Karier Amanda Manopo Akan Hancur Jika Arya Saloka Terus Lakukan Hal Ini 'Tidak Akan Berhenti Sampai di Sini'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 8 Mei 2022 | 08:17 WIB
Karier Amanda Manopo terancam hancur karena Arya Saloka lakukan hal ini usai isu perselingkuhannya menyebar ((Instagram.com/ikatancinta.official_rcti))

Nakita.id - Isu perselingkuhan yang dilakukan Arya Saloka dan Amanda Manopo masuk ke babak baru.

Meski Arya Saloka terlihat harmonis dengan pasangannya Putri Anne, saat merayakan Lebaran beberapa waktu lalu, akan tetapi isu perselingkuhannya tak kunjung mereda.

Terlebih lagi, hengkangnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya bersama Amanda Manopo masih tak jelas kabarnya.

Dalam sinetron tersebut, diberitakan Arya Saloka mengalami kecelakaan saat pergi ke Amerika Serikat.

Hingga saat ini, belum ada kabar lanjutan mengenai Arya Saloka dan pesawatnya yang hilang kontak.

Namun keluarga dalam sinetron tersebut seolah menantik kehadiran Arya Saloka.

Hal ini diperkuat dengan pengakuan Arya Saloka yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali lagi ke sinetron Ikatan Cinta.

Sayangnya, suatu hal justru disayangkan ahli tarot, Denny Darko atas keputusan yang diambil Arya Saloka.

"Katanya saya bakal keluar? Enggak kok saya nggak bakal keluar," ungkap Arya Saloka dikutip dari tayangan YouTube, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga: Pamer Keharmonisan dengan Putri Anne Usai Kabar Perselingkuhannya dengan Amanda Manopo Terbongkar, Arya Saloka Mantap Akan Kembali ke Sinetron Ikatan Cinta dan Bantah Mundur 'Nggak Bakal Keluar'

Menurutnya, baik Arya Saloka maupun Amanda Manopo harus melakukan klarifikasi terkait isu perselingkuhannya terlebih dahulu untuk membenahi konflik yang saat ini tengah terjadi.

"Arya Saloka harus kembali dan menjelaskan ini semua," ujar Denny Darko mengutip dari YouTube Denny Darko.