Ingin Punya Hunian Pintar Tapi Ramah di Kantong? Begini 3 Tips yang Perlu Moms Lakukan

By Ruby Rachmadina, Selasa, 24 Mei 2022 | 20:26 WIB
Inspirasi hunian pintar ramah kantong (Nakita.id/Nita)

Sebagai bagian dari kemeriahan Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, Shopee menghadirkan BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale.

Acara ini diselenggarakan pada Selasa (24/5/2022) dengan tajuk Hunian Pintar Ramah Kantong.

BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini mengundang dua narasumber, yaitu Christian Sugiono, seorang aktor & entrepreneur serta Revano Satria, seorang arsitek.

Melalui BincangShopee kali ini, Shopee bersama kedua narasumber tidak hanya berdiskusi mengenai tren smart home yang kini semakin digemari masyarakat Indonesia, tetapi juga membagikan langkah mudah yang bermanfaat bagi pengguna untuk dapat mewujudkan hunian pintar yang ramah kantong ala mereka sendiri.

Tak dapat dipungkiri, teknologi yang kian berkembang pesat telah banyak membawa manfaatserta mempermudah kehidupan masyarakat.

Padatnya jadwal sehari-hari dan berbagai kegiatan yang dimiliki seseorang pun kini menjadi semakin terbantu dengan hadirnya ragam perangkat berteknologi mumpuni.

Terlebih, saat ini kita juga semakin didorong untuk dapat menunaikan segala tanggung jawab dari mana saja termasuk dari rumah, maka di saat inilah hadirnya sistem pintar di rumah menjadi semakin dibutuhkan dan dapat menjadi solusi bagi kehidupan masyarakat.

Tidak hanya dari sistem teknologi yang digunakan, sebuah hunian juga dapat dikatakan pintarjika dalam penggunaannya hunian tersebut dapat membuat sang penghuni nyaman dan tetapproduktif di rumah.

Hal ini dapat diwujudkan melalui berbagai aspek, seperti misalnya dari segi tata letak ruang dengan sirkulasi udara yang baik untuk menjaga para penghuninya tetap sehat, hingga aspek penyimpanan barang serta pemanfaatan ruang di rumah yang optimal dan rapi, sehingga dapat memudahkan dan mendukung segala aktivitas yang dimiliki oleh Moms juga Dads yang menempati.

Baca Juga: Beli Rumah Murah BTN Cek Link di Sini, Ada Harga Rp50 Jutaan Sudah Bisa Dapat Hunian Nyaman

Ternyata, dalam mewujudkan hunian pintar tidak selamanya membutuhkan peralatan yang mahal dan ongkos besar lo, Moms. Ini karena berbagai pilihan produk atau perangkat smart home dengan harga yang ramah di kantong pun kini dapat dengan mudah ditemukan di sekitar kita.

Christian Sugiono, aktor & entrepreneur menyampaikan bahwa kesibukannya yang padat membuat adanya smart home jadi solusi terbaik untuk meringankan beban pekerjaan.