'Innalillahi Kami Keluarga Mohon Doanya' Paman Emmiril Khan Mumtadz Angkat Bicara Soal Kondisi Terkini Pencarian Anak Sulung Ridwan Kamil yang Tenggelam di Sungai Swiss, Ungkap Harapan Besar Bertemu dalam Keadaan Selamat

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 27 Mei 2022 | 19:38 WIB
Paman Emmiril Khan Mumtadz ungkap kondisi terkini anak sulung Ridwan Kamil yang terseret arus di Sungai Aere, Swiss (Instagram/ @emmerilkahn Tiktok/ @adampenjaga)

Nakita.id - Kabar buruk dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Anaknya yang bernama Emmiril Khan Mumtadz terseret arus saat berenang di sungai Aere, Swiss.

Anak sulung Ridwan Kamil hilang saat akan naik ke permukaan.

Belum juga dinyatakan ketemu, salah satu pihak keluarga pun angkat bicara.

Elpi Nazmuzzaman, merupakan adik kandung Ridwan Kamil dimana juga paman Emmiril Khan Mumtadz menjadi juru bicara keluarga.

Mengutip dari akun TikTok @adampenjaga Elpi Nazmuzzaman memberikan informasi terbaru mengenai kasus sang keponakan.

Bagaimana? Simak selengkapnya di sini.

Sebagai orang terdekat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman memberikan jawaban atas banyaknya pertanyaan yang ada di pikiran netizen.

Tak banyak bicara, Elpi minta doa juga atas keselamatan Emmiril Khan Mumtadz.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Masih Belum Ditemukan Setelah Dikabarkan Hilang di Swiss, Ini yang Terjadi pada Tubuh Saat Tenggelam

"Saya mewakili pihak keluarga, jadi Eril (panggilan sayang keluarga untuk Emmiril Khan Mumtadz) melakukan lawatan ke Swiss dalam rangka untuk mencari sekolah S2 dan beasiswa bagi Eril yang sebentar lagi akan selesai S1.

Dalam kegiatan mencari sekolah ini, Innalillahi Wainna Ilahi Rajiun terjadi musibah, beliau hanyut ketika berenang di sungai.