Lifebuoy Shampoo Luncurkan Kampanye yang Ajak Keluarga Indonesia Jadikan Rambut Sehat Sebagai Kekuatan untuk Berbagi Kebaikan

By Ruby Rachmadina, Kamis, 2 Juni 2022 | 18:53 WIB
Kampanye berani berbagi kebaikan untuk meningkatkan kualitas hidup para pejuang kanker. (Nakita.id/ Ruby)

Lifebuoy ShampooPT Unilever Indonesia, Tbk.“Berbagi Kebaikan”Hari Anak Internasional

Yayasan Kanker Indonesia (YKI)

Dalam acara konfrensi pers di Bale Nusa, Rabu (2/6/2022) Agus Nugraha selaku Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia, Tbk.

selama pandemi 96% anak mengalami penurunan terkait pencapaian aspek perkembangan sosial emosi.

Dalam acara yang sama hadir pula Anna Surti Ariani, S.PSi., M.Si., Psi., Psikolog Klinis Keluarga.