'Ubah Status Pencarian Eril' Hari Ketujuh Emmiril Khan Mumtadz Belum Ketemu, Ridwan Kamil Berdiri di Pinggir Sungai Lantunkan Azan Sebelum Pulang ke Indonesia, MUI Bakal Lakukan Ini Juga Pada Anak Sulung Bu Cinta

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 3 Juni 2022 | 10:09 WIB
Pencarian Emmiril Khan Mumtadz dilanjutkan, tapi MUI Jawa Barat bakal gelar solat Gaib hari ini untuk anak sulung Ridwan Kamil (Instagram/ @emmerilkahn Twitter @sobat_RK)

Nakita.id - Satu minggu atau tepatnya 7 hari Emmiril Khan Mumtadz hilang di Sungai Aare, Swiss.

Sejak Kamis (26/05), anak sulung Ridwan Kamil dinyatakan hilang setelah terseret arus sungai saat akan naik ke permukaan.

Kini sudah sepekan hilang, cuti Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat hampir habis, dan harus segera balik ke Indonesia.

Atalia Praratya atau biasa dipanggil Bu Cinta juga ikut pulang ke Indonesia.

Hal ini diketahui dari unggahan istri Ridwan Kamil di Instagram belum lama ini.

Beda dengan istri yang mengucapkan salam perpisahan sejenak dengan Erip lewat tulisan, Ridwan Kamil malah diketahui melantunkan azan di pinggir Sungai Aare.

Hal ini ramai dibicarakan di Twitter setelah akun @Park_Gu_Ryu mengunggah cuplikan Ridwan Kamil berdiri di pinggir sungai sambil memegang telinga layaknya orang azan.

Selain itu juga ada keterangan yang menjelaskan bahwa Ridwan Kamil sedang melantunkan azan.

"Lantunan azan seorang ayah, semoga sampai, didengar oleh sang anak seperti saat dulu ketika dilahirkan," jelas keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga: Atalia Istri Ridwan Kamil Duduk di Pinggir Sungai Aaree Pamit Pulang ke Indonesia, Ucap Perpisahan Untuk Eril: 'Mama Lepaskan Kamu Untuk Kita Bertemu Lagi'

Banyak orang menanggapi cuplikan video tersebut dengan simpati yang mendalam.

Tak sampai disitu saja, baru ini ada kabar terbaru dari akun resmi penggemar Ridwan Kamil yang mengumumkan hasil konsultasi pihak keluarga Gubernur Jawa Barat dengan MUI Jawa Barat.