Terinspirasi dari Rafathar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Luncurkan Brand Pakaian Anak! Ini Dia Keistimewaannya

By Kintan Nabila, Selasa, 7 Juni 2022 | 14:43 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina luncurkan brand pakaian anak KYDS (Dok. Liputan)

Nakita.id - Tak hanya eksis di dunia hiburan saja, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin melebarkan kiprahnya di dunia bisnis.

Keduanya baru saja meluncurkan brand pakaian anak-anak bernama KYDS.

Bahkan, Nagita sendiri sebagai CFO Chief Fashion Officer, ikut terjun langsung dalam memberikan ide-ide kreatifnya untuk desain baju koleksi KYDS, lo!

Istri dari Raffi Ahmad tersebut juga mengungkapkan bahwa keinginannya untuk berkecimpung di dunia fashion anak tak lain karena terinspirasi dari putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad.

“Sejak Rafathar bayi, aku suka belanja baju anak-anak dan sempat bikin brand pakaian anak juga bernama Mylk yang identik dengan warna-warna cerah," kata Nagita saat ditemui di Scientia Park, Tangerang, Senin (6/6/2022).

Nagita mengungkapkan untuk KYDS sendiri, akan lebih menonjolkan baju-baju unisex yang bisa dipakai baik oleh anak laki-laki maupun perempuan.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, setelah anak sulungnya itu bertambah besar, Nagita semakin sulit mencari pakaian untuknya.

"Setelah Rafathar usianya 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah," katanya.

Maka dari itu, Nagita berujar bahwa Kyds lahir menjawab kebutuhan akan pakaian anak usia 4 hingga 12 tahun.

Baca Juga: Selama Ini Salah Kaprah, Inilah Warna Pakaian yang Buat Perempuan Lebih Langsing, Salah Satunya Justru Sering Dihindari

Dalam menjalankan bisnis ini, tentunya Nagita dan Raffi tidak hanya berdua saja.

Mereka menggandeng Shiella Pesik sebagai Co-Founder, CFO Chief Creative Officer KYDS dan Alexander Setiawan yang juga merupakan Co-Founder, CEO Chief Executive Officer KYDS sekaligus juga duo dibalik brand Little Palmerhaus.