Nakita.id - Tak hanya eksis di dunia hiburan saja, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin melebarkan kiprahnya di dunia bisnis.
Keduanya baru saja meluncurkan brand pakaian anak-anak bernama KYDS.
Bahkan, Nagita sendiri sebagai CFO Chief Fashion Officer, ikut terjun langsung dalam memberikan ide-ide kreatifnya untuk desain baju koleksi KYDS, lo!
Istri dari Raffi Ahmad tersebut juga mengungkapkan bahwa keinginannya untuk berkecimpung di dunia fashion anak tak lain karena terinspirasi dari putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad.
“Sejak Rafathar bayi, aku suka belanja baju anak-anak dan sempat bikin brand pakaian anak juga bernama Mylk yang identik dengan warna-warna cerah," kata Nagita saat ditemui di Scientia Park, Tangerang, Senin (6/6/2022).
Nagita mengungkapkan untuk KYDS sendiri, akan lebih menonjolkan baju-baju unisex yang bisa dipakai baik oleh anak laki-laki maupun perempuan.
Lebih lanjut, ia mengungkapkan, setelah anak sulungnya itu bertambah besar, Nagita semakin sulit mencari pakaian untuknya.
"Setelah Rafathar usianya 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah," katanya.
Maka dari itu, Nagita berujar bahwa Kyds lahir menjawab kebutuhan akan pakaian anak usia 4 hingga 12 tahun.
Dalam menjalankan bisnis ini, tentunya Nagita dan Raffi tidak hanya berdua saja.
Mereka menggandeng Shiella Pesik sebagai Co-Founder, CFO Chief Creative Officer KYDS dan Alexander Setiawan yang juga merupakan Co-Founder, CEO Chief Executive Officer KYDS sekaligus juga duo dibalik brand Little Palmerhaus.
“Lewat kegiatan peluncuran KYDS hari ini, kami ingin mendobrak batasan gaya pakaian anak-anak, salah satunya dengan menawarkan pakaian anak yang cocok digunakan sehari-hari dengan desain yang nyaman untuk berbagai aktivitas harian,” ungkap Shiella.
Alexander juga menambahkan bahwa, KYDS diluncurkan untuk menjawab kebutuhan baju anak-anak yang lebih besar.
“KYDS juga merupakan perpanjangan kebutuhan pakaian anak yang lebih besar, untuk menjawab kebutuhan pakaian dari pelanggan Little Palmerhaus yang target pasarnya mulai dari newborn hingga 4 tahun,” ujarnya.
Moms jangan khawatir, tentunya produk-produk KYDS mementingkan kualitas dan keamanan bagi anak.
Raffi Ahmad sebagai Co-Founder, CFO Chief Fashion Officer KYDS menyebutkan bahwa semua pakaian di KYDS menggunakan bahan pilihan berkualitas.
“Kualitas KYDS berskala international, namun tetap dengan harga yang terjangkau untuk semua anak indonesia,” kata Raffi.
Disamping itu, pakaian-pakaian tersebut juga tetap mengedepankan kenyamanan sehingga dapat digunakan anak-anak secara maksimal dalam beraktivitas.
Rafathar sendiri tampak mengenakan pakaian KYDS saat ditemui di Scientia Park, ia juga mengatakan bahwa pakaiannya nyaman.
“Aku suka banget sama bajunya, karena rasanya nyaman buat aku pakai pergi atau main bersama teman-teman,” begitu ujar Rafathar Malik Ahmad.
Tidak sampai disitu saja Moms, ternyata ada keistimewaan KYDS yang beda dengan brand-brand pakaian lainnya.
KYDS juga ingin semua anak tahu bahwa mereka bebas berkreasi dan mengekspresikan dirinya, sehingga mereka menjadi berani tampil beda dan berani jadi luar biasa.
Untuk mendorong agar anak-anak terus bereksplorasi, koleksi KYDS pun menghadirkan elemen kata-kata positif, seperti Be Brave, Be Silly, dan Be Strong.
“Saya percaya dengan brand KYDS karena dari kualitas produk terbukti bagus, didesain untuk kenyamanan anak-anak, serta ada pesan yang tersirat di dalamnya,” tutup Gigi.
Selain peluncuran brand, Raffi, Nagita, dan Rafathar juga melakukan kegiatan berbagi untuk teman-teman dari dua panti asuhan di Jabodetabek.
Kini, Moms dapat menemukan produk pakaian dari KYDS di beragam marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan juga Tiktok Shop .
Baca Juga: 3 Cara Menghilangkan Bau Kamper pada Pakaian, Salah Satunya Cukup Rendam dengan Cuka Seperti Ini
Penulis | : | Kintan Nabila |
Editor | : | Ratnaningtyas Winahyu |
KOMENTAR