Hujan Datang Mengiringi Pemakaman Jenazah Rima Melati, Sang Anak Ungkap Rasa Sedih: 'Hari Ini Kita Berduka, Langit pun Berduka...'

By Kirana Riyantika, Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:43 WIB
Suasana pemakaman jenazah Rima Melati dihadiri keluarga, sahabat dan kerabat pada Sabtu (25/6) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (Kolase Kompas Tri Susanto Setiawan/Nakita Shannon)

Nakita.id - Suasana pemakaman jenazah Rima Melati seperti apa? Mari cari tahu ulasannya.

Artis senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6), pemakaman jenazah Rima Melati berlangsung pada Sabtu (25/6) siang.

Mulanya, rencana pemakaman jenazah Rima Melati akan berlangsung pada Minggu (26/6) lantaran ada salah satu anak Rima Melati yang sedang berada di luar negeri.

Namun, pemakaman dimajukan lantaran anak Rima Melati yang berada di luar negeri tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

Dikabarkan Rima Melati sempat mendapatkan perawatan selama beberapa hari di rumah sakit.

Dikabarkan Rima Melati sempat mengidap dekubitus sebelum meninggal dunia.

Luka dekubitus tersebut dikabarkan alami infeksi.

Jenazah Rima Melati dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Suasana pemakaman ramai didatangi keluarga, teman, dan sahabat Rima.

Baca Juga: Suasana Pemakaman Jenazah Rima Melati Berlangsung Khidmat, Keluarga Antar Jenazah ke Tempat Peristirahatan Terakhir dengan Pakaian Serba Putih

Keluarga Rima Melati kebanyakan mengenakan pakaian serba putih saat mengantarkan jenazah di pemakaman.

Sebelum dimakamkan, terdapat prosesi pembacaan doa. Keluarga, sahabat, dan pelayat yang hadir berdoa dengan sangat khusyuk.