Bukannya Malu Sang Anak Selalu Terlibat Isu dengan Suami Orang, Ayah Rozak Malah Ngaku Bangga Pada Ayu Ting Ting Lantaran Menjadi Idola Bapak-bapak: 'Ada Banyak yang Dateng'

By Hanifa Qurrota A'yun, Senin, 27 Juni 2022 | 21:15 WIB
Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting (Grid.ID)

Nakita.id - Akhirnya kebahagiaan kini menghampiri pedangdut Ayu Ting-ting.

Setelah 6 tahun menjanda, kini ia akan segera mengakhiri masa kesendiriannya.

Pria yang hampir menjadi suaminya adalah Adit Jayusman meski akhirnya gagal lagi.

Sebelumnya ia juga dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Sosok Ayu Ting Ting belakang memang tengah dikabarkan diidam-idamkan banyak pria.Pasalnya banyak yang menyebutkan jika seorang janda yang masih muda tentu akan memikat banyak pria.Sederet pria yang dikabarkan mencoba masuk ke dalam hati Ayu mulai dari Shaheer Sheikh, Robby Purba, hingga Ivan Gunawan.

Abdul Rozak pun sangat bangga jika anaknya menjadi idola banyak pria tampan.Dikutip dari tayangan Youtube Starpro Indonesia, (tayang 20 November 2019) orangtua Ayu Ting Ting lagi-lagi membuat pernyataan mengejutkan seputar anak sulungnya.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum justru menyinggung soal lamaran pria untuk Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Menantunya Anak Orang Kaya dan Punya Segudang Prestasi Akademik, Umi Kalsum Tak Berhenti Memuja Adit Jayusman Sebagai Menantu Idaman

Mulanya mereka bicara soal foto viral tentang Ayu dan si pria misterius yang belakangan diketahui sebagai Rama Jee, seorang make up artist.

Rupanya selama ini banyak pria berbondong-bondong ingin jadi suami Ayu Ting-ting.

Umi Kalsum dan Abdul Rozak justru kerap kali mendapatkan 'lamaran' dari berbagai macam pria.

"Ada banyak yang dateng, dateng ke rumah," kata Abdul Rozak dikutip Banjarmasinpost.co.id dari unggahan kanal YouTube 'STARPRO Indonesia' Jum'at (22/11/2019).