Bak Petir Menyambar! Tak Ragu Bongkar Aib Diri Sendiri, Presenter Kondang Ini Akui Dosa Terbesarnya yang Kerap Colong Uang Anak Yatim dengan Kedok Penyalur Sedekah: 'Penyesalan Dalam Hidup'

By Devita Savitri, Sabtu, 2 Juli 2022 | 22:00 WIB
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa ((Instagram.com/adieztyfersa))

Nakita.id - Siapa yang tak mengenal presenter kondang Gilang Dirga yang selalu wara-wiri diberbagai program acara televisi.

Baru-baru ini, Gilang mengabarkan berita bahagia usai kehadiran anak pertamanya. Ia memberi nama anaknya Gin Dirga yang lahir pada 1 Juni 2022.

Kemampuannya di sebagai presenter memang sudah tak diragukan lagi terlebih ia handal dalam menirukan cara berbicara tokoh-tokoh terkenal juga membuatnya makin dikenal banyak orang.

Namun beberapa waktu lalu, Gilang Dirga tiba-tiba membuat pengakuan yang mengejutkan. 

Memang manusia tak terlepas dari berbagai dosa dan perlakuan buruk di masa lalu begitupula Gilang Dirga.

Ia mengakui dosanya jika ia pernah mengkorupsi uang amal yang ditujukan untuk anak yatim.

Hal tersebut ia bongkar sendiri saat menjadi bintang tamu di konten SULPOD bersama komedian Sule di kanal Youtube SULE Channel (6/3/2021).

Awalnya Gilang Dirga menceritakan keburukan-keburukan perilakunya di masa lalu yang pernah mencuri uang sumbangan untuk amal. 

"Misalnya kalau lagi ada sumbangan-sumbangan, kan gue misal dari satu organisasi, misalnya gue ditunjuk jadi bendaharanya, ada aja tuh yang gue tilep," jelas Gilang. 

Baca Juga: Tambah Daftar Deretan Artis Positif Corona, Gilang Dirga Positif Covid-19 dan Alami Gejala Mirip Malaria

Bahkan Gilang mengatakan, jika uang sumbangan yang ia ambil adalah hak dari anak yatim.

"Gue itu jujur nyesel kang, karena ada kadang-kadang yang gue tilep itu adalah uang yang merupakan hak anak yatim," ujar Gilang.