BERITA POPULER: 4 Kesalahan Saat Berhubungan Intim hingga 5 Makanan Mencegah Kram Menstruasi

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 9 Juli 2022 | 14:45 WIB
BERITA POPULER: Kesalahan dalam hubungan intim hingga cara mengurangi nyeri menstruasi (Nakita/Alvi)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Sabtu (9/7/2022).

1. 4 Kesalahan Saat Berhubungan Intim, Jangan Pernah Coba-coba Lagi Dilakukan Kalau Mau Bercinta Tahan Lama dan Memuaskan

Banyak yang belum tahu, berikut ini beberapa kesalahan saat berhubungan intim. Apabila Moms dan Dads aktif melakukan hubungan seks, perlu mengetahui apa saja kesalahan saat berhubungan intim.

Pasalnya, jika terus dilakukan, kesalahan saat berhubungan intim ini dapat mengganggu jalannya hubungan seks. Berbicara soal hubungan intim, Moms pasti sudah tahu jika kebiasaan ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Mulai dari membakar kalori, mengurangi rasa cemas, meningkatkan imun tubuh, hingga membuat kualitas tidur lebih baik.

Bahkan, aktif berhubungan intim juga ternyata mampu meredakan nyeri dan mencegah penyakit berbahaya, seperti hipertensi dan jantung, Moms.

Namun, terlepas dari manfaat kesehatan tersebut, Moms dan Dads juga tentunya ingin merasakan kepuasan saat bercinta, bukan?

Nah, untuk mendapatkan hal tersebut, Moms perlu menghindari kesalahan saat berhubungan intim. Lantas, apa saja kesalahan saat berhubungan intim?

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Putri Delina Tertangkap Kamera Malah Asyik Lakukan Hal Ini Bersama Pacarnya Setelah Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule hingga Kekurangan Vitamin ini Bisa Jadi Penyebab Mengapa Insomnia Sering Terjadi

2. Pernah Dikenal Jadi Pribadi yang Aktif dan Penuh Semangat, Kondisi Koreografer Terkenal ini Justru Mengejutkan Setelah Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Tampak Dibantu dengan Kursi Roda

Begini nasib seorang Ari Tulang sekarang. Masih kenal dengan sosok Ari Tulang?