Bukan Karena Luna Maya! Terungkap Sosok yang Membuat Awal Hubungan Reino Barack dan Syahrini Terbentuk hingga Akhirnya Menikah: 'Saya Ditodong Sama .....'

By Devita Savitri, Rabu, 13 Juli 2022 | 19:01 WIB
Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack (instagram.com/@princessyahrini dan instagram.com/@lunamaya)

Nakita.id - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang tak bisa lepas dari berbagai pemberitaan terbaru.

Keduanya memang selalu nampak harmonis di berbagai kesempatan dan membagikannya ke media sosial.

Seperti yang terjadi kala Reino Barack berulang tahun beberapa waktu lalu. Syahrini dengan sigap mengunggah berbagai momen keakraban yang terjadi di tengah-tengah keluarganya.

Bahkan nampak Aisyahrani dan anak-anaknya yang membelikan kue untuk sang om tercinta.

Meski kini keduanya bak hidup tanpa beban dengan keharmonisan, awal perjalanan Syahrini dan Reino Barack tak bisa terlupakan dengan cepat.

Bukan sebuah rahasia, bila Reino Barack merupakan manta kekasih Luna Maya.

Namun siapa sangka, rupanya awal mula kisah asmara Reino barack dan Syahrini ini tak ada sangkut pautnya dengan Luna Maya.

Seperti yang telah diketahui, Luna Maya dan Syahrini dulu pernah berteman cukup dekat. Foto kebersamaan Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack ramai beredar di media sosial.

Sebab itulah banyak publik yang menyayangkan pernikahan Syahrini lantaran Reino Barack sebelumnya adalah pacar Luna Maya.

rBaca Juga: Beda dengan Reino Barack yang Dibuat Bertekuk Lutut oleh Syahrini! Sosok Pria Ini Justru Ogah Jika Bersanding dengan Inces, Hotman Paris: 'Nggak Ganteng-ganteng Amat'

Namun dalam jumpa pers yang digelar pada Minggu (10/3/2019), Reino Barack menegaskan kisah cintanya dengan Syahrini berawal dari adik kandung Incess, yakni Aisyahrani.

Ingin konser sang kakak meriah, adik Syahrini melontarkan bujuk rayu pada Reino agar mau membeli tiketnya.