Kena Karma Tinggalkan Nathalie Holscher! Kondisi Sule Langsung Berubah Drastis Mulai dari Makanan hingga Penampilan, Netizen Buru-buru Minta Putri Delina Tinggalkan Jeffry Reksa dan Urus Sang Ayah: 'Bapak Milih Anak tapi Anak Milih Pacar'

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 17 Juli 2022 | 20:20 WIB
Sule penampilan dan makanannya disorot setelah digugat cerai Nathalie Holscher, Netizen geram minta Putri Delina lakukan ini untuk ayahnya (Instagram/ @ferdinan_sule @putridelina)

Nakita.id - Anak perempuan Sule, Putri Delina kini sedang menuai sorotan.

Sejak Nathalie Holscher gugat cerai Sule, banyak yang beropini bahwa Putri Delina bahagia.

Pasalnya selama ini Putri Delina memang ingin ayahnya bercerai dengan ibu sambungnya itu.

Alasan tidak suka dan tidak cocok serta adanya orang asing di rumah Sule membuat Putri Delina tak nyaman dan akhirnya memilih untuk tinggal di rumahnya sendiri.

Sebagai informasi saja, anak-anak Sule setelah bisa cari uang sendiri memang memiliki rumah masing-masing.

Seperti Rizky Febian yang tak tinggal dengan Sule sejak lama, alasannya agar mudah dalam menjangkau pekerjaan.

Begitu juga dengan Putri Delina, setelah mengikuti jejak sang kakak menjadi penyanyi ia pun membangun rumah lengkap dengan kantor kecil untuk tim Youtubenya.

Namun berbeda dengan Rizky Febian ketika rumah sudah jadi Putri Delina tak langsung pindah karena di rumah masih ada adik-adiknya.

Tapi ketika Sule menikahi Nathalie Holscher, Putri Delina sekarang sudah angkat kaki dari rumah dan menempati huniannya sendiri.

Baca Juga: 'Mereka Butuh Pamor!' Prahara Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Dituding Settingan, Astrid Kuya Tampar Mulut Pedas Seleb TikTok

Banyak yang percaya karena kehadiran Nathalie Holscher dan adik-adiknya, Putri Delina jadi menyingkir karena merasa tak nyaman.

Sekarang gugatan cerai sudah dilayangkan Nathalie Holscher, ia pun sudah menggugat cerai Sule, tapi justru ayah Putri Delina ini terlihat seperti orang yang tak terurus.