BERITA POPULER: Penyebab Kominfo Blokir WhatsApp hingga Minum Air Rebusan Kunyit Setiap Hari Saat Pagi Memang Menyehatkan, Tapi Orang-orang dengan Kondisi Kesehatan Ini Justru Membuat Tubuh Semakin Sakit

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 18 Juli 2022 | 14:30 WIB
BERITA POPULER Alasan Kominfo Blokir Whatsapp (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Senin 18 Juli 2022.

1. Penyebab Kominfo Blokir WhatsApp, 3 Hari Lagi Warga Indonesia Terancam Tidak Bisa Gunakan Instagram, Twitter, Telegram, dan TikTok Juga!

Belakangan isu Kominfo blokir WhatsApp, Instagram, Twitter, Telegram, dan TikTok mencuat ke publik. Banyak yang bertanya-tanya apa penyebab Kominfo blokir WhatsApp beserta aplikasi lainnya yang saat ini tengah banyak digunakan oleh warga Indonesia.

Bahkan kelima aplikasi tersebut kini sedang naik daun dan menjadi tren yang seolah tak boleh ketinggalan. Namun rupanya justru ada usulan Kominfo blokir WhatsApp, Instagram, Twitter, Telegram, dan TikTok.

Tentu saja hal ini sangat disayangkan mengingat aplikasi tersebut seperti sudah jadi konsumsi kita sehari-hari. Sebelum kecewa, sebaiknya mari kita pahami penyebab Kominfo blokir WhatsApp dan aplikasi penting lainnya berikut ini.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dikutip dari Kompas.com melayangkan ancaman kepada sejumlah platform media sosial.

Tak tanggung-tanggung sejumlah platfom tersebut ialah Google, Instagram, TikTok, WhatsApp, Netflix dan lainnya.

Pasalnya aplikasi yang banyak didownload dan digunakan masyarakat Indonesia itu rupanya belum mendaftar pada PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik).

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Menghilangkan Uban Sampai ke Akar Cuma Modal Sayur Murah Meriah hingga Ini Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih untuk Mendinginkan Telur Supaya Tetap Awet

2. Kena Karma Tinggalkan Nathalie Holscher! Kondisi Sule Langsung Berubah Drastis Mulai dari Makanan hingga Penampilan, Netizen Buru-buru Minta Putri Delina Tinggalkan Jeffry Reksa dan Urus Sang Ayah: 'Bapak Milih Anak tapi Anak Milih Pacar'

Anak perempuan Sule, Putri Delina kini sedang menuai sorotan. Sejak Nathalie Holscher gugat cerai Sule, banyak yang beropini bahwa Putri Delina bahagia.