'Karena Hidup Aku Ada di Kamu' Sule Pasti Nangis Dengar Ini! Nathalie Holscher Memang Menggugat Cerai, Tapi Ternyata Sudah Ucap Sumpah Setia pada Ayah Putri Delina, Bakal Jadi Janda Seumur Hidup?

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 18 Juli 2022 | 20:26 WIB
Nathalie Holscher bakal jadi janda seumur hidup usai cerai dari Sule? (Instagram.com/@nathalieholscher)

Nakita.id - Sosok Nathalie Holscher kini sedang jadi perbincangan setelah resmi menggugat cerai Sule.

Ya, pernikahan yang baru seumur jagung itu harus kandas di tengah jalan karena keputusan Nathalie Holscher gugat cerai Sule.

Sejak gugatan cerai masuk ke Pengadilan Agama, Nathalie pun sudah angkat kaki dari rumah suaminya.

Sule pun kini hidup sendiri, bak seorang duda di rumah yang sangat megah itu.

Tapi, belum lama ini, beredar sebuah video yang memberikan isyarat bahwa Nathalie Holscher akan menjadi janda seumur hidupnya.

Bukan tanpa bukti, sumpah setia pada Sule yang isinya begini yang jadi bukti kuat kalau nantinya setelah tak jadi istri Sule, Nathalie Holscher janda seumur hidup.

Penasaran bagaimana isi sumpah Nathalie Holscher yang ingin setia dengan Sule? Simak selengkapnya di sini.

Hubungan rumah tangga ini sebelumnya memang kontroversial, karena Nathalie Holscher dan Sule sendiri terpaut usia 15 tahun.

Namun, banyak yang percaya kalau rumah tangga keduanya akan baik-baik saja, apalagi kedekatan Nathalie dengan anak-anak Sule layaknya Ashanty dulu, seperti ibu kandung padahal bukan.

Baca Juga: Kena Karma Tinggalkan Nathalie Holscher! Kondisi Sule Langsung Berubah Drastis Mulai dari Makanan hingga Penampilan, Netizen Buru-buru Minta Putri Delina Tinggalkan Jeffry Reksa dan Urus Sang Ayah: 'Bapak Milih Anak tapi Anak Milih Pacar'

Tapi netizen salah besar, saat Sule dan Putri Delina membahas tentang Lina Jubaedah, Nathalie Holscher sakit hati hingga kabur dan berkeinginan untuk cerai dari sang komedian.

Untungnya, hal tersebut tak jadi dilakukan karena ternyata kemarahan Nathalie Holscher dipengaruhi hormon kehamilan.