BERITA POPULER: Sahrul Gunawan Akhirnya Beri Kode Lamar Ayu Ting Ting hingga Bantuan Subsidi Upah Juli 2022 Sebesar Rp1 Juta Kapan Cair?

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 19 Juli 2022 | 12:30 WIB
BERITA POPULER Sahrul Gunawan beri isyarat lamar Ayu Ting Ting (Kolase dari Instagram @ayutingting92 dan @sahrulgunawanofficial)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Selasa (19/7/2022).

1. Selamat Lepas Status Janda Ayu Ting Ting! Sahrul Gunawan Akhirnya Beri Kode Siap Lamar Sang Pedangdut, Sudah Bicarakan Hal Serius Mulai Jabatan hingga Bilqis yang Bakal Punya Kakak Sambung: 'Nanti Dibukain Pintu Rumah Dinas'

Selama ini Moms mengenal Sahrul Gunawan sebagai duda yang menjabat sebagai Eakil Bupati Bandung.

Tapi nantinya Moms akan mengenalnya dengan jabatan baru, yaitu suami Ayu Ting Ting. Ya, kabar Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting menikah ini kembali santer terdengar.

Pastinya tak ada api kalau tak ada asap, ada beberapa pernyataan Sahrul Gunawan yang merujuk ke sebuah ikatan pernikahan yang akan dijalin dengan sang pedangdut.

Bagaimana kisah selengkapnya? Simak penjelasan berikut ini. Belum lama ini, Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting dipertemukan. Lokasi pertemuannya di acara Brownis Trans TV, dimana Ayu Ting Ting jadi salah satu pembawa acara di sana.

Tak cuma bertemu sang Wakil Bupati Bandung saja, Ayu Ting Ting juga bertemu Ezzar Gunawan, anak Sahrul Gunawan dari pernikahan sebelumnya.

Ketika bertemu satu sama lain, Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting justru nostalgia karena pada kenyataannya dulu keduanya pernah dekat.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Penyebab Kominfo Blokir WhatsApp hingga Minum Air Rebusan Kunyit Setiap Hari Saat Pagi Memang Menyehatkan, Tapi Orang-orang dengan Kondisi Kesehatan Ini Justru Membuat Tubuh Semakin Sakit

2. Siap-siap Periksa Kehamilan di Bidan Sekarang Akan Ditanya Hal Ini Pada Semua Ibu Hamil, Siapkan Jawabannya Ya Bumil

Periksa kehamilan di bidan tak ada salahnya sekarang ini.