Tolong Baca Ini! Kesan dan Pesan MPLS untuk Kakak Kelas dan Panitia OSIS yang Membangun Motivasi Semangat Belajar dan Mencintai Sesama Anggota Sekolah

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 20 Juli 2022 | 16:15 WIB
Kesan dan pesan MPLS yang bisa jadi motivasi untuk kakak kelas dan panitia OSIS (Pexels.com)

Nakita.id - Disuruh buat kesan dan pesan MPLS berisi motivasi untuk kakak kelas dan panitia OSIS? Berikut contohnya.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bagi calon siswa baru. Suka dan duka dalam mengikuti kegiatan MPLS seperti ketemu orang baru, guru-guru baru hingga lingkungan sekolah baru.

Nah, jika kalian disuruh memberikan kesan dan pesan untuk panitia atau kakak-kakak kelas dalam selama kegiatan MPLS, berikut contoh kesan dan pesan untuk panitia MPLS dikutip dari Tribun Sumsel:

Kesan dan Pesan MPLS SMA

Kesan :

Selama mengikuti MPLS SMA ini, saya merasa sangat senang sebab bisa berkenalan dengan teman baru, guru dan senior yang membimbing acara MPLS tahun ini. Permainan yang diadakan pada jam istirahat materi sangat seru, ada hadiah menarik berupa pulsa. MPLS SMA yang sangat keren dan jauh dari kesan perpeloncoan, kekerasan atau tindakan negatif lain.

Pesan :

Besar harapan saya MPLS SMA bisa lebih kreatif dengan mengenalkan jurusan IPA, IPS dan Bahasa lebih detail. Selain itu, saya harap MPLS tahun depan lebih banyak kuis atau game dengan hadiah lebih menarik lagi.

Kesan:

Baca Juga: Kapan MPLS Dilaksanakan? Para Orangtua Harus Tahu Tentang Jadwal Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang Satu Ini

Perjuangan para panitia dalam menyukseskan acara MPLS di sekolah ini sungguh tak ternilai harganya. Sungguh. Di masa sekarang ini cukup sulit untuk mencari anak-anak muda yang berdedikasi dan peduli terhadap sekolah sendiri.

Yakinlah bahwa setiap tetes keringat yang kita lakukan hari ini akan bernilai kebaikan pula jika niatnya sedari awal adalah untuk kebaikan bersama.