Terbukti Bersalah dan Terancam 3 Tahun Mendekam dalam Bui, Farhat Abbas Enteng Rahang Bongkar Kondisi Kejiwaan Olivia Nathania yang Diduga Miliki Kelainan Mental Sejak SMA: 'Kata Nia Daniaty..'

By Devita Savitri, Rabu, 20 Juli 2022 | 19:45 WIB
Mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas dan Olivia Nathania, Rafly N Tilaar (Grid.ID dan Instagram @oliviadaniaty)

Nakita.id - Anak penyanyi kondang Nia Daniaty, Olivia Nathania memang tengah menjalani hukuman kasus yang menjerat namanya.

Sebelumnya, Oi panggilan akrab Olivia Nathania ditetapkan sebagai tersangka kasus Penggelapan, Penipuan, serta Pemalsuan Surat CPNS bodong.

Ia terbukti bersalah dan dituntut hukuman 3 tahun penjara oleh Majelis Hakim dan harus terpisah dari Nia Daniaty sang ibunda.

Melansir Tribun Seleb, selama beberapa bulan di dalam penjara, Nia Daniaty bersyukur sang anak dalam kondisi sehat walafiat.

Tentu saja mengetahui dan melihat Oi di dalam penjara, membuat hati Nia hancur.

Hanya saja wanita berusia 58 tahun itu sadar bahwa putrinya harus mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.

Selama Oi menjalani proses hukum, mantan istri Farhat Abbas itu sudah berjuang dan melakukan yang terbaik untuk sang anak.

Berbeda dari Nia Danity yang telah mengerahkan segala hal untuk membantu putrinya, mantan ayah tiri Oi malah membeberkan hal yang mengejutkan.

Dalam tayangan YouTube Uya Kuya, Senin (28/3/2022), Farhat Abbas angkat bicara dan menyebutkan tidak peka terhadap perubahan pola gaya hidup mewah dari Olivia.

Baca Juga: Farhat Abbas Sindir Mantan Istrinya dengan Cap Ibu Tak Peka hingga Sang Putri Mendekam di Penjara, Begini Kelanjutan Kasus Olivia Nathania yang Sempat Buat Hotman Paris Geleng-geleng Kepala

Farhat pun sangat menyayangkan sikap Nia Daniaty yang tidak mempertanyakan apakah uang yang didapat Olivia haram atau halal.

Menurutnya ini merupakan sebuah tamparan sekaligus pembelajaran bagi Nia Daniaty dan juga Olivia Nathania.