BERITA POPULER: Obat Jari Tangan Kaku Tidak Bisa Ditekuk hingga Makan Buah Sebelum Tidur Rupanya Tidak Disarankan

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 22 Juli 2022 | 11:30 WIB
BERITA POPULER Obat tangan kaku hingga larangan makan buah sebelum tidur (Poetri / Nakita)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Jumat (22/7/2022).

1. Obat Jari Tangan Kaku Tidak Bisa Ditekuk, Tak Perlu Ambil Pusing Ini Sederet Perawatan Medis dan Rumahan untuk Memperbaiki Gejalanya

Penasaran apa obat jari tangan kaku tidak bisa ditekuk?

Kondisi ini memang membuat siapapun tidak nyaman sehingga memilih mencari obat jari tangan kaku tidak bisa ditekuk.

Namun sebelum mengetahui obat jari tangan kaku tidak bisa ditekuk, terlebih dahulu apa sih yang menyebabkan hal ini terjadi? Terdapat banyak jenis cedera pada tangan dan jari yang memengaruhi kekuatan cengkeraman.

Dilansir dari The Hand Center at Crawford Plastic Surgery menjelaskan beberapa kemungkinan penyebab jari tangan kaku. Mulai dari osteoarthritis, astritis reumatoid, trigger fingger hingga kontraktur dupuytren.

Selain kondisi di atas, jenis cedera tangan yang dapat menyebabkan jari kaku adalah tulang patah, saraf terjepit, kerusakan saraf, cedera otot dan cedera tendon.

Akibat kekakuan yang terjadi sebagain merasa ada yang tidak bisa ditekuk atau malah sebaliknya. Pilihan pengobatan yang tersedia untuk orang dengan jari tangan kaku akan disesuaikan dengan penyebab kekakuan.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Hasil Sidang Mediasi Sule dan Sang Istri hingga Nathalie Holscher Ucap Kalimat Tak Terduga Ini Sebelum Masuk Ruang Sidang

2. Waduh! Sudah Tak Ada Malu Gelendotan Manja dengan Didi Mahardika Usai Dicap Pelakor, Cita Citata Dituding Cari Panggung Setelah Non-aktif Media Sosial

Sosok Cita Citata sempat membuat publik heboh. Bagaimana tidak? Janda cantik itu sempat membagikan potretnya dengan seorang pria yang disembunyikan identitasnya.