'Dia Bukan Buronan' Kembali Bebas Usai Heboh Dijemput Paksa, Fitri Salhuteru Minta Maaf Pada Dito Mahendra dan Nindy Ayunda Atas Kegagalan Penahanan Nikita Mirzani, Begini Alasan Nyai Pulang

By Devita Savitri, Sabtu, 23 Juli 2022 | 14:29 WIB
Nikita Mirzani diperbolehkan pulang. (Instagram @nikitamirzanimawarrdi_172)

Nakita.id - Usai heboh penjemputan paksa terkait selebritis kontroversial Nikita Mirzani di depan publik, sang artis kini dikabarkan bebas.

Hal tersebut terungkap dalam postingan yang dibagikan oleh sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

Melalui media sosial Instagramnya @fitri_salhuteru, ia menjelaskan secara lengkap ketika sang sahabat dibebaskan.

Tak hanya itu, ia juga mengirimkan pesan kepada Dito Mahendra dan Nindy Ayunda sebagai pihak yang melaporkan Nikita Mirzani.

Pesan tersebut berisikan ancaman dan permohonan maaf lantaran lagi-lagi Nikita Mirzani gagal ditahan pihak kepolisian.

"Akhirnya aku ingin mengabarkan ke kalian semua, ini jam 10 lewat 10 malam. Ini yang benar. Don't mess with us (jangan usik kami), don't mess with my family, don't mess with me, don't mess with her.

"Dia bukan buronan, dia berani mempertanggungjawabkan apa yang dia lakukan. I am sorry, I am sorry, darling," kata Fitri dilansir via Instagram Stories di akun pribadinya.

Kamera kemudian ia arahkan ke wajah Nikita yang terus tersenyum tanpa mengucap kata sepatah pun.

Di unggahan lain, Fitri dan Nikita berpose bahagia dengan keterangan mengucap syukur lantaran kebenaran memang akhirnya ditegakan.

Baca Juga: Apes Nasib Nikita Mirzani Bakal Mendekam di Penjara Sudah Diterawang, Peramal Satu Ini Justru Ungkap Hal Sebaliknya: 'Hilang dengan Sendirinya'

"Alhamdulillah (emotikon). Kebenaran akan selalu di tempatnya sekalipun iblis berkumpul untuk menumbangkan," ujar Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani bebas.