Selain Nicole Shanahan Istri Sergey Brin, Elon Musk juga Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aktris Ini Saat Masih Berstatus Istri Orang

By Amallia Putri, Senin, 25 Juli 2022 | 17:45 WIB
Istri Sergey Brin diduga selingkuh dengan Elon Musk (Kolase foto instagram.com/@tarotcardsnow & @elonmusk.ab)

Nakita.id - Dikabarkan istri Sergey Brin, Nicole Shanahan memiliki hubungan gelap dengan bos Tesla, Elon Musk.

Seperti yang kita ketahui, Nicole Shanahan merupakan istri dari Sergey Brin, sang pendiri Google.

Melansir dari Tribunnews, kabar mengenai hubungan Nicole Shanahan istri Sergey Brin dengan Elon Musk dimulai pada bulan Desember 2021.

Sebelumnya, dikabarkan sang pendiri Google tersebut mengakhiri persahabatannya dengan Elon Musk via Wall Street Journal.

Hal ini jadi dugaan penyebab mengapa Sergey Brin ingin menggugat cerai Nicole Shanahan.

Diketahui CEO dari Tesla Motors tersebut angkat bicara melalui akun Twitter-nya. Ia juga mengatakan bahwa pertemanannya dengan Sergey Brin tak kandas.

"Ini semua omong kosong! Sergey dan aku berteman dan kami ada di sebuah pesta tadi malam," ujar akun @elonmusk, Senin (25/07/2022).

Tak hanya itu, ia menampik omongan orang-orang mengenai masalah perselingkuhannya.

"Aku hanya pernah bertemu Nicole dua kali dalam tiga tahun (terakhir)," kata Elon Musk.

Baca Juga: Innalillahi Kabar Duka dari Polwan Suci Darma! Ditengah Perjuangannya untuk Keadilan Atas Perbuatan Damsir Khalik Masri, Sang Polisi Justru Kehilangan Orang Kesayangannya: 'Allah Sejatinya Pemilikmu'

Dalam deskripsi Twitternya tersebut, ia juga mengatakan bahwa pertemuannya dengan Nicole Shanahan, istri Sergey Brin tersebut, juga dihadiri oleh banyak orang lainnya dan sama sekali tidak melibatkan percintaan.

Tahukah Moms, sebelumnya Elon Musk juga pernah dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang aktris. Siapakah dia?