Sudah Mantap Bercerai, Nathalie Holscher Pilih Keluar dari Agensi Sule, Kini Boyong Anak dan Adiknya Gabung Agensi Eko Patrio

By Syifa Amalia, Senin, 25 Juli 2022 | 20:45 WIB
Nathalie Holscher memutuskan untuk keluar dari agensi Sule dan pilih gabung agensi Eko Patrio. (Instagram/@nathalieholscher)

Nakita.id – Usai gugat cerai Sule, Nathalie Holscher kini harus menjadi orangtua tunggal bagi putranya, Adzam Andriansyah Sutisna.

Itu artinya kini ia harus mencari nafkah untuk menghidupi anaknya.

Sekaligus tetap menjadi tulang punggung keluarganya.

Meskipun dalam salah satu kesepakatan perceraiannya, Sule menjanjikan nominal untuk kebutuhan Adzam setiap bulan, hal ini tidak lantas membuat Nathalie berdiam diri.

Ia akan tetap menjalani karier keartisannya yang sudah lebih dulu melambungkan namanya.

Untuk itu, ia kini memutuskan untuk keluar dari PK Management, sebuah agensi yang dinaungi Sule.

Setelah pilih meninggalkan agensi tersebut, ia kemudian bergabung ke agensi Ekomando Management Artis milik Eko Patrio.

Tidak hanya seorang diri, Nathalie Holscher juga ikut memboyong anak dan adiknya.

Alasan mengapa ia hengkang dari agensi sebelumnya, lantaran tidak ada kontrak yang mengikatnya.

Baca Juga: Selain Nicole Shanahan Istri Sergey Brin, Elon Musk juga Pernah Dikabarkan Dekat dengan Aktris Ini Saat Masih Berstatus Suami Orang

"Alasan keluar dari manajemen yang lama, karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-dibantu," kata Nathalie di kawasan Cipinang, Jakata Timur, Senin (25/7/2022) dikutip dari Tribunnews.

Sementara itu, alasan Eko Patrio menerima Nathalie bergabung ke agensinya lantaran ia saat ini adalah tulang punggung keluarganya.