'Bikin Kita Hot Terus', Padahal Anak-anaknya Sudah Beranjak Dewasa, Biduan Dangdut Ini Mengaku Masih Kerap Lakukan Hal Ini Hotel Bersama Sang Suami

By Hanifa Qurrota A'yun, Minggu, 31 Juli 2022 | 12:03 WIB
Kumis tips ala Iis Dahlia (Instagram | @isdadahlia)

Nakita.id - Pedangdut kondang yang satu ini ternyata tengah hamil besar saat gelar pernikahan.

Seperti diketahui, kehidupan selebriti tanah air memang tak bisa ditebak oleh publik semata.

Sebab tak semua hal soal kehidupan pribadi bisa terungkap ke publik.

Tak jauh berbeda dengan pedangdut kondang tanah air yang satu ini, ia ternyata suka lakukan hal ini dengan sang suami.

Bahkan suaminya pun kaget ketika dirinya meminta hal yang kurang bisa diterima oleh sang suami kala itu.

Namun meskipun begitu, sang pedangdut dengan suaminya kini berhasil melewati belasan tahun pernikahan.

Salah satunya mengenai kehidupan ranjang Iis Dahlia yang cukup menjadi kunci agar tetap langgeng dengan suaminya.Yang terbaru, Iis Dahlia blak-blakan mengaku kerap mengajak suami berhubungan intim di tempat yang baru.Hal ini terungkap saat Iis Dahlia menjadi narasumber di chanel YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga: Baru Juga Sesumbar Bakal Nikahi Venna Melinda, Borok Masa Lalu Pernikahan Siri Ferry Irawan dengan Pedangdut Senior Ini Justru Terkuak

Iis Dahlia mengaku kualitas hubungan seksualnya tidak berubah meski sudah menikah selama 18 tahun dengan Satrio Dewandono."Gimana rasanya 18 tahun tapi tetap hot?" tanya Andhika Pratama penasaran."Gini pekerjaan kita kan enggak sama, tapi tergantung kitanya," jawab Iis Dahlia dikutip dari GridHot.ID."Kita punya kamar di atas, kalau bapak lagi terbang pengin deket sama anak-anak.

Tapi kita kan kalau pindah kamar pengen coba 'sesuatu'," ujarnya."Umpamanya lewat ada hotel, baru kawin tahu enggak sih lu gua pernah cek in jam-jaman, dan waktu itu gua hamil," kata Iis Dahlia sambil tertawa.

"Kata laki gua gini 'Pa kayanya pengen nyoba di sini', 'please deh ma kan lu lagi hamil'. Ayok pengen nyobain di situ," imbuhnya.Iis Dahlia mengatakan hal semacam itu lah yang menjadi rahasianya agar tetap membara di ranjang.Mendengar cerita Iis Dahlia, Andhika Pratama terkekeh sampai menutupi wajahnya dengan tangan.

Baca Juga: Isi Dompet Pribadinya Tiba-tiba Viral, Nassar Disebut Ketiban Durian Runtuh Usai Mendadak Terima Transferan Rp 300 M, Curiga Dewi Perssik Pertanyakan Pengirimnya hingga Tuduhkan Pencucian Uang, Benarkah?