Tak Ingin Anaknya Direbut Wanita Lain, 12 Tahun Menjanda Akhirnya Seorang Ibu Pilih Menikah dengan Putra Kandungnya Sendiri hingga Hamil Besar, Ini Kisahnya

By Devita Savitri, Minggu, 31 Juli 2022 | 15:15 WIB
Ilustrasi menikah (Pixabay.com)

Nakita.id - Cinta seorang ibu pada anaknya memang tak bisa dinilai dan akan berlangsung sepanjang masa.

Bahkan meski salah satunya sudah tak lagi saling tatap dan berada di dunia, doa dan kasih sayang akan selalu sampai kepada yang tercinta.

Namun nampaknya hal berbeda terjadi pada cinta ibu kepada putranya yang satu ini.

Seorang ibu menikahi putranya sendiri setelah 12 tahun lamanya menjadi single parent yang diketahui bernama Betty Mbereko.

Betty yang melihat anak lelakinya tumbuh dewasa dan mapan pun seolah tergoda.

Sampai akhirnya ia merasa tak rela jika sang putra jatuh ke pelukan perempuan lain.

Meski zaman semakin berkembang, tidak bisa dipungkiri bila pernikahan sedarah memang bukanlah hal yang lumrah untuk dilakukan.

Selain tidak elok dipandang secara estetika, pernikahan sedarah juga bisa memberikan efek buruk.

Sehingga tak heran jika pernikahan sedarah sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan termasuk yang disarankan kepada Betty.

Baca Juga: Hampir Saja Batal Jadi Menantu Orang Kaya, Nia Ramadhani Was-was Setengah Mati Saat Rahasia Besarnya Diketahui Sang Mertua Jelang Pernikahan

Setelah suaminya meninggal, Betty merasa mempunyai hak atas putranya tersebut dan bahkan berhak untuk menikah dengan Farai.Tak disangka, Farai juga mengiyakan aksi gila ibunya dan siap untuk menikah dengan Betty.Banyak orang yang tidak menyetujui hubungan terlarang ini karena dinilai bertentangan dengan norma dan agama.Tindakan ganjil mereka ini sebenarnya ikut juga disadari oleh warga setempat dan kepala desa terdekat.Kepala desa sempat meminta agar keduanya mengurungkan niatnya saja.Atau pilihan untuk pergi dari desa dan memilih menikah di tempat lain.Saat kepala desa menyodorkan pilihan untuk mengurungkan niatnya itu atau pergi dari desa,Keduanya memilih pergi meninggalkan desa dan menikah di tempat lain.Pada akhirnya, keduanya pun diterima di sebuah tempat yang bisa memaklumi hal tersebut.

Baca Juga: Sudah Berhasil Rebut Hati Putra Semata Wayangnya, Ini Sosok Istri Kedua Mike Lewis yang Geser Posisi Tamara Bleszynski, Bukan Orang Sembarangan, Tempat Pernikahan Keduanya Jadi Sorotan!