Wings Care Hadirkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, Deterjen Pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil

By Ruby Rachmadina, Rabu, 3 Agustus 2022 | 18:24 WIB
Wings Care luncurkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender deterjen yang menggunakan natural essential oil pertama di Indonesia. (Nakita.id/ Ruby)

Wellness lifestyle merupakan hal yang kini tak asing lagi di kehidupanmasyarakat Indonesia, termasuk para moms.

Menjalani hidup dengan sehat, harmonis dan bebas stres pun menjadi hal yang diidamkan banyak orang.

Kebutuhan tersebut pun coba diakomodir Wings Care melalui SoKlin dengan meluncurkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender.

Ini merupakan deterjen pertama di Indonesia dengan Natural Essential Oil.

Terinspirasi dari Lavender di Provence, Prancis, SoKlin pun ingin menghadirkan keharuman lembut aromatik yang menenangkan tersebut untuk keluarga Indonesia.

khususnya SoKlin Moms, sehingga dapat menerapkan wellness lifestyle mereka dengan lebih baik.

Dewasa ini, masyarakat menjadi semakin menyadari akan pentingnya kehidupan yang sehat, baiksecara jasmani, emosional, dan juga kesehatan mental.

Hal tersebut juga senada dengan data yang menunjukkan bahwa ketertarikan konsumen akan self care meningkat hingga 70% di tahun 2021.

Salah satu cara yang dilakukan adalah melalui penggunaan produk wellness guna merawat diri, yang sekaligus mendorong pertumbuhan pasar produk wellness sekitar 5% - 10% per tahunnya secara global.

Baca Juga: Auto Bikin Mertua Senang! Coba Manfaatkan 3 Bahan Alami Sebagai Pewangi Pakaian Berikut Ini, Dijamin Aroma Pakaian Langsung Segar Kembali

SoKlin sebagai merek fabric care terkemuka pilihan keluarga Indonesia berupaya menghadirkan inovasi yang dapat mendukung wellness lifestyle tersebut secara lebih holistik melalui SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender.

Dalam peluncuran perdananya, Rabu (3/8/2022) JoannaElizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Group memaparkan jika varian terbaru ini merupakan detergen pertama yang memberikan keharuman aromatik.