Ada yang Coba Hancurkan Rumah Tangga Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas? Ternyata Ini Alasannya Sang Queen of Home Cooking Tak Datang ke Acara Anak Tasya Farasya

By Amallia Putri, Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Syech Zaki ungkap alasannya tidak memperbolehkan Tasyi Athasyia datang ke ulang tahun anak Tasya Farasya (Kolase foto instagram.com/@tasyiathasyia & @ala_instyle)

Nakita.id - Sebelumnya, sempat geger masalah Tasyi Athasyia yang tak datang ke acara ulang tahun anak Tasya Farasya.

Hal tersebut membuat netizen menduga kuat bahwa sebenarnya ada masalah yang dialami oleh Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.

Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki, akhirnya membeberkan alasan mengapa istrinya tak datang ke acara yang telah digelar oleh Tasya Farasya tersebut.

Tak disangka, ternyata hal ini disebabkan karena hadirnya seseorang yang mencoba untuk menghancurkan rumah tangga Tasyi Athasyia dan Syech Zaki.

Hal tersebut dibongkar oleh Syech Zaki sendiri, melalui kanal YouTube Tasyi Athasyia.

Walaupun memang tak ada hubungannya dengan konflik Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Syech Zaki berusaha untuk memberi klarifikasi.

Dari penuturannya, Zaki mengaku bahwa ia tak mengizinkan Tasyi untuk datang ke acara Tasya.

"Pernikahan aku sama Kak Tasyi ini ada masalah," ungkap Syech Zaki, dikutip dari YouTube Tasyi Athasyia, Rabu (3/8/2022).

Kalau pacaran, setan pengen manusia bersatu. Kalau di pernikahan, setan ingin manusia berpisah," lanjutnya. 

Baca Juga: 'Langsung Nangis Demi Konten' Saudara Kembar Tasya Farasya Terjebak Masalah! Penyebabnya Gara-gara Sang YouTuber Lakukan Hal Ini Menjelang Buka Puasa Semalam

Ia menyebutkan bahwa di ulang tahun anak Tasya Farasya, datang seseorang yang selama ini selalu ingin mengganggu keluarga mereka.

"Karena di ulang tahun Lily itu diundang orang yang berkali-kali melakukan takhbib," sebut Zaki.