Balas Mama Ala Alatas, Tasyi Athasyia Akhirnya Bongkar Obrolan Grup yang Jadi Bukti Adanya Permasalahan dalam Keluarganya

By Geralda Talitha, Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Tasyi Athasyia bongkar obrolan chatnya dengan keluarga yang tak pernah membelanya (Instagram.com/@tasyiiathasyia)

Nakita.id - Nama Tasyi Athasyia belakangan tengah menjadi sorotan banyak orang.

Alasannya, karena Tasyi Athasyia menghebohkan publik dengan video klarifikasinya soal alasan ia tak hadir di acara ulang tahun anak kembarannya, Tasya Farasya.

Baru-baru ini, dalam unggahan di Instagram Story-nya, Tasyi Athasyia juga tampak membalas pernyataan sang ibu, Ala Alatas, yang menyebutkan tak ada masalah apapun yang terjadi dalam keluarganya.

"Beneran demi Allah enggak pikirin. Cuma biar kalian jangan jadi orang pendosa, ngerti enggak?" ujar Ala Alatas yang dikutip dari video yang viral di TikTok melalui Tribunnews.

Berbeda dengan sang ibu, Tasyi Athasyia mengaku yang dikatakan sang Ala Alatas tidak benar.

Ia menyebutkan, kini hubungannya dengan sang ibu dan kembarannya, Tasya Farasya, sedang tidak baik-baik saja.

Awalnya, Tasyi Athasyia mengaku kecewa karena keluarga tak membelanya sedikitpun saat ia di-bully karena sebuah konten yang ia lakukan bersama Tasya Farasya.

Dituliskan Tasyi, unggahan itu ia tulis dengan tujuan untuk menghentikan kebohongan dan kepalsuan dari masalah yang sedang dihadapinya saat ini.

"Aku akan memulai storyku malam ini dengan tujuan untuk menghentikan kebohongan dan untuk tujuan menghentikan kepalsuan dan masalah ini," tulisnya pada unggahan di Instagram Story-nya.

Baca Juga: Ada yang Coba Hancurkan Rumah Tangga Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas? Ternyata Ini Alasannya Sang Queen of Home Cooking Tak Datang ke Acara Anak Tasya Farasya

Ia bahkan meminta untui dimengerti dan dihargai.

"Aku cuma minta dimengerti dan dihargai kayak semua orang kok," sambungnya lagi.