Mau Lihat Penampilan Rich Brian, NIKI, Hingga Joji, Klik Link Ini untuk Beli Tiket Head In The Clouds Jakarta 2022, Jangan Sampai Ketinggalan

By Syifa Amalia, Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Link beli tiket Head In The Clouds Jakarta 2022 dengan harga mulai dari Rp 2,5 jutaan. (Instagram/@hitcjakarta)

Nakita.id – Para penggemar artis 88Rising kini perlu siap-siap sisihkan uang untuk bisa tiket Head In The Clouds Jakarta 2022.

Sejak Kamis (4/8/2022) pagi kemarin, tiket Head In The Clouds Jakarta 2022 sudah resmi dibuka.

Ya, tidak lama lagi festival musik Head In The Cloud Jakarta 2022 akan menggelar konser di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Rencananya konser musik ini akan diadakan selama uda hari, yakni pada 3 dan 4 Desember 2022.

Tentu saja hal ini sangat dinantikan para penggemar tanah air yang telah menanti sekian lama.

Head In The Clouds sendiri (HITC) merupakan festival musik yang digagas oleh label 88rising yang telah melahirkan banyak idola muda masa kini.

Beberapa penyanyi tanah air ikut tergabung dalam label yang berbasis di Amerika tersebut.

Di antaranya Rich Brian, NIKI, Waren Hue, dan Stephanie Poetri.

Selain tentu Moms mungkin tidak asing lagi, ketika mendengar Joji, Jackson Wang, mereka merupakan para artis yang berada dibawah naungan 88rising.

Baca Juga: Apa itu Puasa Asyura dan Tasua? Rupanya punya Keutamaan Luar Biasa yang Bisa Dilakukan Mulai Minggu 7 Agustus 2022, Ini Niatnya

Apabila Moms tidak sabar menantikan penampilan Rich Brian, NIKI, Joji, dkk yuk langsung klik untuk bisa membeli tiketnya.

Tiket hanya dapat dibeli dengan menggunakan BCA sebagai official payment partner dan diperoleh di Blibli.com, selaku official e-commerce partner Head In The Clouds Jakarta.