Nonton Drakor If You Wish Upon Me Eps 1 Sub Indo Link di Sini, Ketahui Ada 7 Fakta Menarik Tentang Drama Korea yang Terinspirasi dari Organisasi di Belanda yang Diperankan oleh Ji Chang Wook

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:28 WIB
Link nonton drakor If You Wish Upon Me Eps 1 Sub Indo (Instagram.com/@kbsdrama)

Nakita.id - Berikut link nonton drakor If You Wish Upon Me Eps 1 Sub Indo, silakan cek di bawah ya, Moms.

Stasiun TV KBS kembali menghadirkan drama Korea terbaru berjudul If You Wish Upon Me. Drama Korea ini tayang perdana pada Rabu (10/8/2022) di Viki dan Viu.

Drama Korea If You Wish Upon Me dibintangi oleh Ji Chang WookSooyoung SNSD, Won Ji An dan Sung Dong Il. Sebelum menyaksikannya, simak dulu kumpulan fakta tentang drama Korea If You Wish Upon Me di bawah ini.

1. Terinspirasi dari Organisasi di Belanda

Mengutip Soompi, If You Wish Upon Me adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda. Organisasi ini memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Sebuah kisah menyentuh terungkap ketika seorang pemuda putus asa bergabung dalam organisasi tersebut.

Bersama para staf di rumah sakit, pemuda itu berupaya memenuhi keinginan terakhir orang-orang yang sudah mendekati ajalnya.

2. Ji Chang Wook Kembali ke KBS setelah 7 Tahun

If You Wish Upon Me membawa Ji Chang Wook kembali bekerjasama dengan stasiun TV KBS.

Dalam sebuah wawancara, Ji Chang Wook mengaku drama terakhir yang ia mainkan di KBS adalah Healer.

“Saya kembali ke KBS tujuh tahun setelah Healer. Saya debut di KBS, jadi ini seperti kampung halaman saya," ungkap Ji Chang Wook dilansir Soompi.

Baca Juga: Kepincut Gara-gara Nonton Drakor, Coba Ikuti Tidur di Kasur Tanpa Ranjang, Keesokan Harinya Tubuh Rasakan Perubahan Ini, Simak juga Kekurangannya