'Semoga Bisa, Maafin Kam' Zaskia Adya Mecca Kenapa? Istri Hanung Bramantyo Mendadak Curhat Soal Cara Tidur Si Bungsu Bhaj Kama Sampai Minta Maaf, Ternyata Penyebabnya Hal Ini, Hamil Anak Keenam?

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Usia Bhaj Kama 2 tahun, Zaskia Adya Mecca mendadak minta maaf dan curhat pilu pisahkan kamar tidur anak bungsunya demi ini (Kolase foto Instagram.com/@zaskiadyamecca)

Nakita.id - Menjadi salah satu artis lama di dunia hiburan, kehidupan pribadi Zaskia Adya Mecca sering menuai sorotan.

Apalagi, sejak keputusannya untuk memiliki banyak anak yang sempat membuat heboh satu Indonesia.

Pro dan kontra diterima Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Kubu kontra sempat menyayangkan karena di zaman sekarang memiliki anak banyak adalah suatu yang merepotkan.

Belum lagi, profesi Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang sama-sama bergerak di dunia hiburan Tanah Air.

Waktu yang sedikit di rumah membuat netizen kontra kasihan dengan tumbuh kembang anak Zaskia dan Hanung.

Kubu pro dari awal sangat memberikan dukungan atas keputusan yang diambil oleh pasangan yang menikah pada 2009 silam itu.

Tak pernah memberikan tanggapan buruk, hanya mendukung dan menunggu anak selanjutnya dari Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca tersebut.

Selain ada kubu pro dan kontra yang membuat rumah tangga Zaskia Adya Mecca disorot, ada juga tingkah lucu kelima anaknya yang bikin gemas.

Mulai dari Kana Sybilla Bramantyo di tahun 2010 silam, hingga si bungsu Bhaj Kama Bramantyo yang menggemaskan sekarang ini.

Bicara soal Bhaj Kama yang sekarang berusia 2 tahun, Zaskia Adya Mecca mendadak sedih melihat cara tidur anak bungsunya yang sekarang.

Baca Juga: Tips Parenting Ala Zaskia Adya Mecca yang Tak Ingin Jadi Orangtua Otoriter, Ajarkan Sang Anak Berani Buat Keputusannya Sendiri