BLACKPINK Tandai Comeback dengan Rilis Pink Venom Hari Ini, Berikut Lirik Lagu dan Link Nonton Musik VIdeo untuk Nyanyi Bareng

By Syifa Amalia, Senin, 22 Agustus 2022 | 20:30 WIB
Lirik lagu Blackpink Pink Venom serta link nonton musik video terbaru. (Instagram.com/@lalalalisa_m)

Nakita.id – Setelah sekian lama dinanti, akhirnya BLACKPINK merilis single Pink Venom yang termasuk dalam album comeback mereka.

Dalam album comeback yang diberik tajuk ‘Born Pink’ ini menjadi pengobat kerinduan para blink, nama penggemas BLACKPINK di seluruh dunia.

Baru kurang lebih empat jam diliris, single Pink Venom milik BLACKPINK ini sudah ditonton sebanyak 27 juta kali sejak diunggah di YouTube.

Menurut Blackpink, "Pink Venom" dipilih sebagai single pra-rilis karena lagu tersebut mengekspresikan identitas mereka sebagai grup yang terbaik.

“Karena judul album kami Born Pink, kami ingin menyampaikan identitas kami dalam lagu sebanyak yang kami bisa,” kata Jennie dikutip dari Rolling Stone India.

"Karena 'pink' dan 'venom' memiliki gambar yang bertentangan, kami pikir itu mengingatkan kita pada kita,” imbuhnya.

Dibuat oleh kolaborator lama Blackpink dan produser Teddy Park, R. Tee, 24 dan IDO, single ini digambarkan sebagai perpaduan antara hip-hop dan instrumental tradisional Korea.

“Saya ingat pertama kali saya mendengarkan lagu itu di studio kami,” kenang Rosé.

“Itu memiliki suara yang sangat baru, yang belum pernah kami coba sebelumnya. Saya hanya ingin segera merekam lagu dan menunjukkan penampilan lagu itu kepada penggemar kami. Saya sangat bersemangat untuk itu,” lanjutnya.

Video musik untuk "Pink Venom" menampilkan eksperimen Blackpink dengan mode baru, gaya dan koreografi yang rumit serta set konseptual dan disebut sebagai video musik termahal yang pernah diproduksi oleh label grup YG Entertainment.

Dengan rilisnya Pink Venom ini benar-benar mengekspresikan siapa BLACKPINK.

Baca Juga: Pink Venom, Awali Debut BLACKPINK 2022 untuk Tur Dunia Setelah Rayakan Anniversary Grup Ke-6, Indonesia Jadi Salah Satu Negara yang Dikunjungi?