Ingin Mencicipi Makanan Singapura? Yuk Kunjungi Festival Kuliner Ini Bersama Keluarga Tercinta, Catat Tanggalnya!

By Geralda Talitha, Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:43 WIB
Press conference acara Pesta Rasa by Endeus.tv di Mal Gandaria City, Jakarta ()

Nakita.id - Singapura menjadi salah satu negara yang paling dikunjungi warga Indonesia.

Alasannya, karena Singapura merupakan salah satu negara sekaligus destinasi wisata yang dekat dengan Indonesia. 

Berbagai ragam hiburan atraktif hingga pengalaman kuliner menarik, menjadi magnet kuat bagi para warga Indonesia untuk berlibur di Singapura.

Bahkan agenda untuk berpetualang kuliner mengelilingi hawker terkemuka, cukup banyak dijelajahi oleh para Foodie yang berasal dari Indonesia. 

Selain itu, faktor beragam kuliner yang ditawarkan Singapura juga menjadi daya tarik mengapa negara yang satu ini masih menjadi destinasi wisata favorit warga Indonesia hingga kini. 

Mulai dari santapan kaki lima legendaris hingga hidangan di restoran berbintang sering menjadi pilihan para wisatawan saat mengunjungi Singapura. 

Karena ada beragam pilihan bersantap itulah, Singapura dianggap mampu memuaskan selera pecinta makanan dari semua kalangan masyarakat. 

Di Singapura juga terdapat banyak tradisi yang tidak terpisahkan di negara yang menjadi melting pot antar budaya ini.

Hal itulah yang membuat para pengunjung rindu untuk mencicipi pengalaman kuliner rasa ala Singapura.

Melihat meningkatnya warga Indonesia yang tertarik dengan wisata kuliner Singapura, Endeus.tv bekerja sama dengan Singapore Tourism Board sebagai Officialy Culinary Destination Partner, mengajak para pecinta kuliner untuk menjelajahi pengalaman wisata kuliner ke Singapura dengan mencicipi makanan-makanan khas dan sedang populer lewat acara Pesta Rasa yang diadakan di Mal Gandaria City, Jakarta.

Disebutkan David Wayne Ika selaku Endeus Director pada acara press conference yang diadakan Jumat (19/08/2022) di Mal Gandaria City, kepopuleran Singapura hingga kini masih terasa di kalangan masyarakat Indonesia. 

Baca Juga: Wajib Diketahui Bagi yang Punya Usaha Sampingan! Bisnis Kuliner Tak Cuma Kualitas Makanannya Saja yang Diperhatikan, Jadwal Jualan juga Wajib Jadi Pertimbangan