Sebagai Penikmat Kopi, Vidi Aldiano Bangga Ditunjuk Sebagai Chief Savor Advisor atau Kritikus Rasa oleh Fore Coffee

By Kintan Nabila, Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:04 WIB
Vidi Aldiano (Nakita.id/Kintan Nabila)

Nakita.id - Vidi aldiano mengaku bahwa dirinya merupakan pecinta kopi loh, Moms!

Oleh karenanya, dirinya senang sekali karena diajak bekerjasama dengan retail kopi lokal terkemuka di Indonesia.

Ternyata Vidi Aldiano baru saja ditunjuk sebagai Chief Savor Advisor oleh Foree Coffe.

Bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun Ke-4, Fore Coffee mengungkapkan alasannya telah memilih Vidi Aldiano Sebagai Chief Savor Advisor.

Tak ketinggalan Fore Coffee juga meluncurkan kisah brand terbaru mereka dengan tagline 'Grind the Essentials'.

Tagline ini menegaskan semangat dan tekad Fore Coffee dalam berikan layanan dan produk kopi bermutu dari Indonesia kepada konsumen Indonesia.

Kemudian Fore Coffee dan Vidi Aldiano juga memperkenalkan rangkaian minuman musiman terbaru.

Rangkaian minuman ini bernama 'The Classic Treasure Series' yang akan tersedia eksklusif hanya 3 bulan saja.

The Classic Treasure Series terdiri dari 3 menu coffee dan 1 menu non-coffee.

Diantaranta Butterscotch Sea Salt Latte (29,000) Coffee, Creme Caramel Latte (29,000) Coffee, Tiramisu Latte (29,000) Coffee, dan Creme Caramel Crumble (29,000) Non-coffee.

Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee, mengungkapkan kebahagiaannya dalam perayaan 4 tahun Fore Coffee.

Baca Juga: Minum Kopi yang Dicampur Santan, Boleh Tidak, Sih? Banyak yang Menyangsikan, Justru Begini Manfaatnya

“Sungguh tidak terasa bahwa Fore Coffee sudah berusia 4 tahun. Saya merasa bangga dan bahagia atas segala prestasi yang berhasil dicapai oleh Fore Coffee," kata Vico dalam jumpa pers perayaan ulang tahun ke-4 Fore Coffee, Selasa (23/8/2022)

"Momentum ulang tahun ini sungguh tepat untuk semakin mempertegas motivasi kami dalam memberikan pengalaman brand yang terdiri dari produk berkualitas dan layanan konsumen yang lebih essentials kepada para pelanggan setia Fore Coffee dan masyarakat Indonesia pada umumnya.” lanjutnya.

Memasuki tahun ke-4 sebagai brand startup kopi retail di Indonesia, Fore Coffee menciptakankonsep yang lebih matang.

Mulai dari produk, desain gerai, hingga layanan pelanggan.

Selain mengedepankan keahlian rasa dan dukungan keunggulan teknologi aplikasi, Fore Coffee juga menyajikan 100% biji kopi arabika dari petani lokal Indonesia.

Yakni dari Toraja, Priangan, dan Gayo, sebagai salah satu wujud pemberdayaan petani kopi Indonesia.

Segelas kopi dengan kualitas dan rasa yang tepat bisa kita nikmati melalui lebih dari 115 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia.

Yang paling penting Moms, perayaan ulang tahun ke-4 Fore Coffee juga diwarnai dengan bergabungnya Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor.

Chief Savor Advisor secara garis besar adalah seorang kritikus rasa yang akan menilai apakah cita rasa dari kopi tersebut sudah pas.

Namun sebagai Chief Savor Advisor, Vidi juga akan terlibat langsung dan bertanggung jawab atas kreasi, kurasi, dan pemasaran menu-menu nikmat Fore Coffee.

Sebagai penikmat sejati kopi dan penggemar berat Fore Coffee, Vidi Aldiano akan menuangkan passion dalam menciptakan dan kurasi jajaran menu musiman di Fore Coffee.

Baca Juga: Bukan Cuma Enak Diminum, Manfaat Kopi Juga Bisa Hilangkan Selulit

Dengan terpilihnya Vidi sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee, ia pun mengaku bangga.

“Aku dan Fore Coffee berbagi nilai yang sama dalam berkarya, yaitu sama-sama memiliki drive dan passion untuk grind the essentials," kata Vidi.

"Sama seperti Fore Coffee, aku juga terus termotivasi untuk selalu menggebrak dengan prestasi, danberkomitmen untuk menghibur dan melayani masyarakat Indonesia, sekaligus menghasilkan karya-karya yang membanggakan," lanjutnya.

Grind the Essentials merupakan cerminan nyata semangat dan tekad Fore Coffee di tahun ke-4 yang makin mempertajam fokus untuk kembali pada hal-hal penting yang bernilai, berharga, dan bermakna.

Grind the Essentials juga mengajak konsumen untuk kembali menghargai dan memilih hal-halyang bermakna bagi kehidupan secara personal.

Matthew Ardian, VP Marketing, Fore Coffee, menyoroti makna mendalam dari tagline baru mereka.

“Grind the Essentials mengusung nilai pokok Fore Coffee yang bekerja keras dalam mengutamakan kepuasan menyeluruh konsumen dengan menjaga kualitas kopi, serta memberikan pengalaman menikmati kopi sajian Fore Coffee terbaik," kata Matthee.

"Tidak hanya itu saja, melalui tagline ini, Fore Coffee juga mengajak masyarakat untuk berfokus pada nilai-nilai penting dalam kehidupan secara personal,” sambungnya.

Terakhir, setelah ditunjuk sebagai Chief Savor Advisor, Vidi Aldiano mengungkapkan rencana kedepannya.

"Aku akan secara proaktif terlibat di balik layar untuk proses kreasi, kurasi, dan promosi produk-produk Fore Coffee sesuai dengan standar tinggi Fore Coffee," kata Vidi.

"Juga memastikan bahwa brand love untuk Fore Coffee makin kuat di kalangan penikmat kopi Indonesia,” tutupnya.

Baca Juga: Intip Momen Romantis Vidi Aldiano Lamar Sang Pujaan Hati Sheila Dara Aisha yang Sebentar Lagi Akan Menikah dan Melepas Masa Lajang