Bukti Cintanya Begitu Besar Harry Mati-matian Bela Meghan Markle di Hadapan Keluarga Sampai Mundur dari Anggota Senior Keluarga Kerajaan, Ini Alasannya

By Kirana Riyantika, Senin, 19 September 2022 | 13:58 WIB
Alasan Meghan Markle dan Harry hengkang dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris (Kolase foto instagram.com/@theroyalfamily)

Nakita.id - Harry dan Meghan Markle kini banyak menjadi buah bibir lantaran kabar hubungannya yang kurang baik dengan keluarga kerajaan Inggris.

Kabarnya, Harry dan Meghan Markle sampai tidak diundang di acara Resepsi Raja Charles III pada Minggu (18/9/2022) malam.

Alasan Harry dan Meghan tidak diundang lantaran yang bisa datang ke acara tersebut hanya keluarga kerajaan yang bekerja.

Diketahui, Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mundur dari anggota senior keluarga kerajaan pada 8 januari 2020 lalu.

Banyak yang penasaran mengenai alasan Harry dan Meghan mantap keluar dari anggota senior kerajaan.

Melansir Marie Claire, Harry menjelaskan alasannya keluar dari keluarga yang membesarkannya kepada Oprah.

Harry mengaku bahwa dirinya dan sang istri kurang mendapat dukungan dari keluarga kerajaan.

Ayah 2 anak itu juga merasa keluarga kerajaan kurang memahami dirinya.

Anak kedua mendiang Putri Diana itu menjelaskan upaya melindungi keluarga kecilnya dari sasaran pers.

"Saya meminta ketenangan dari tabloid Inggris. Sekali sebagai pacar, sekali sebagai suami, dan sekali sebagai ayah," ujar Harry.

Oprah lantas mempertanyakan apakah alasan Harry hengkang dari keluarga kerajaan Inggris karena ingin melindungi anak dan istri dari pers atau karena tidak mendapat dukungan keluarga kerajaan.

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Pakar Ekspresi Sebut Kematian Ratu Elizabeth II Bikin Pangeran William dan Kate Middleton Sangat Tertekan, Tapi Pangeran Harry dan Meghan Markle Justru Begini