Pernah Berada di Situasi Terpuruk, Ashanty Beberkan Hal yang Mempertahankan Hubungan Rumah Tangga dengan Anang Hermansyah

By Syifa Amalia, Senin, 26 September 2022 | 07:24 WIB
Ashanty cerita rumah tangga dirinya dengan Anang Hermansyah, pernah berada di siatuasi terpuruk. (Instagram.com/@ashanty_ash)

Nakita.id –  Pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah termasuk pasangan suami istri yang kerap dijadikan panutan banyak orang.

Tidak hanya dapat menginspirasi tetapi juga dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis.

Tentu banyak yang ingin tahu bagaimana cara mereka bertahan mempertahankan hubungan sampai saat ini.

Terlebih lagi Ashansy terpaut perbedaan usia 15 tahun dengan Anang Hermansyah tetapi hal tersebut bukan menjadi penghalang.

Keduanya membuktikan bahwa rumah tangganya selalu terjalin dengan baik.

Selama ini publik mengenal Ashanty dan Anang Hermansyah hidup serba berkecukupan. Namun siapa sangka kalau mereka pernah berada di masa keuangan yang sulit.

Ashanty menceritakan pengalaman saat kondisi ekonominya terpuruk kepada Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sunkars.

"Waktu pertama kali bunda itu nemenin Mas Anang pas lagi di bawah banget, lagi huru-hara rumah tangga, ekonomi dan berita macem-macem. Apa sih yang bikin akhirnya bertahan di rumah tangga?" tanya Shireen Sungkar dikutip dari Tribunnews.

Hal ini mungkin tidak banyak yang tahu bahwa kondisi ekonominya Ashanty dan Anang sempat berada di bawah.

Tidak sedikit yang menilai bahwa Ashanty memilih Anang karena materi.

"Banyak sekarang yang bilang 'Mau lah Ashanty sama Anang, Anang kan kaya'. Ya mereka nggak tau aja apa yang terjadi sebenar-benarnya,” ujar Ashanty.

Baca Juga: Kali Ini Giliran Ferdy yang Unfollow Nathalie Holscher di Media Sosial? Eks Sule Ungkap Renggangnya Hubungan Dirinya dan Anak-anak Sambungnya