Berkaca dari Sakit Tipes yang Diderita Ayu Ting Ting, Berikut Cara Menyembuhkannya Agar Tak Alami Leukosit Rendah

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:24 WIB
Cara mengobati tipes, penyakit yang diderita Ayu Ting Ting gara-gara leukosit rendah (Instagram/ @ayutingting92 @syifaasyifaaa)

Nakita.id - Jangan panik kalau menderita penyakit tipes seperti Ayu Ting Ting, cara mengobatinya mudah, hanya dengan makan makanan berikut ini.

Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting ini dikabarkan harus menjalani perawatan intensif.

Adik Ayu Ting Ting, Syifa yang justru mengunggah kondisi sang kakak.

Dalam unggahan video pada akun Instagram @syifaasyifaaa, Kamis (20/10/2022), Syifa memperlihatkan kondisi Ayu Ting Ting terkulai lemas di sofa.

Dalam unggahan tersebut, Syifa memberikan keterangan soal Ayu Ting Ting yang harus masuk rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena tipes dan leukositnya rendah.

"Mohon doanya yah, siang ini (Kamis_ teteh @ayutingting92 harus masuk rumah sakit. Harus dirawat karena tipes, leukositnya rendah," tulis Syifa.

Pada unggahan berikutnya, Ayu Ting Ting sudah terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Dalam keterangan lokasi, ibu satu anak ini dirawat di RSU Bunda Margonda, Depok, Jawa Barat.

"GWS teh @ayutingting92 @rsubunda.margonda Ka @mawarr157," tulis Syifa.

Sementara itu, melalui Instagram pribadi Ayu Ting Ting, @ayutingting92, dirinya mengunggah tangan yang masih terpasang selang infus.

Berkaca dari kondisi Ayu Ting Ting yang mengidap tipes, begini cara mengobatinya yang benar agar leukosit dalam batas aman.

Cara mengobati tipes

Baca Juga: Boy William Musuhan dengan Ayu Ting TIng Selama 4 Tahun, Terungkap Ibunda Bilqis Sampai Menangis karena Sikap Mantan Karen Vendela

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan antibiotik pada si pengidap.