Tak Beri Dukungan Lesti Kejora untuk Rujuk Lagi, Dewi Perssik Malah Dituding Naksir Rizky Billar oleh Fans Leslar: 'Dikasih Gratis Bahkan Saya Enggak Mau'

By Hanifa Qurrota A'yun, Senin, 24 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Dewi Perssik dituding naksir Rizky Billar (Instagram.com/@dewiperssikreal)

Nakita.id - Begini reaksi Dewi Perssik saat dituding naksir Rizky Billar.

Baru-baru ini, pedangdut Dewi Perssik tampak ngamuk pada fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kesabaran Dewi Perssik pun habis karena terus-terusan disentil.

Diketahui, bahwa Dewi Perssik sempat ramai dihujat fans Leslar karena disebut menghina rumah tangga Leslar.

Parahnya, mantan istri Angga Wijaya itu sampai dituding diam-diam naksir Rizky Billar.

Sontak saja amarah Dewi Perssik seketika meledak.

Terlebih, statusnya sebagai janda baru ikut diseret-seret.Hal itu bermula saat fans Lesti ngamuk karena sikap Dewi Perssik yang seolah tak dukung kembalinya Lesti Kejora dan Rizky Billar."Ada yang bilang, 'Dasar janda tua, eh nenek-nenek, Billar enggak mau ya sama lu'.Heh laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar), gue juga enggak mau sama Bilar," kata Dewi Perssik yang terekam dalam YouTube Intens Investigasi."Kalau aku mau seperti laler-laler dambaan kamu itu, saya bisa beli Rp200 ribu.Dikasih gratis bahkan enggak mau. Banyak anak muda yang mau sama saya, mohon maaf nih," kata Dewi Perssik menambahkan.

Baca Juga: Heboh Soal Posisi Lesti Kejora sebagai Juri Dangdut Academy Digantikan Siti KDI Setelah Netizen Mengancam Boikot, Pihak Indosiar Akhirnya Berikan Klarifikasi: 'Lesti Sudah Ada Kegiatan Lain'

Cuma dari awal saya bicara KDRT-nya, bukan rumah tangganya. Dalam arti, ranah publik itu KDRT-nya.Karena saya pernah mengalami KDRT, bedanya saya tidak lapor polisi. Maka dari itu, ketika Dede lapor polisi saya senang, seberani itu," tutur Dewi Perssik.

"Jadi, perlu digarisbawahi buat laler-laler, saya bicara mengenai ranah publik, KDRT. Kalau masalah privasi, itu rumah tangga, saya enggak bicara rumah tangga lalermu itu, enggak," imbuhnya. 

Saat melalukan siaran langsung di Instagramnya, Dewi Perssik lantas mengungkap kemarahannya.Ia menyebut bahwa dirinya hanya kesal dengan perempuan yang tidak memiliki prinsip."Logika, respect enggak sih sama perempuan yang enggak punya prinsip tuh.

Gua tanya nih. Kamu tahu junjungan kamu itu besar dari mana, dari Indosiar," kata Dewi Perssik.Dewi Perssik berharap pada penggemar Lesti Kejora untuk memiliki sopan santun pada orang yang lebih tua."Sebelum ada Instagram, nih, ya, nama Dewi Perssik itu udah punya nama. Jadi, kamu itu yang anak kecil harus punya sopan santun," katanya lagi.Lebih lanjut, Dewi Perssik menyebut dirinya tak bermaksud membicarakan Lesti Kejora, namun ia justru menanggapi komentar.