Tips untuk Program Hamil Anak Laki-laki, Apa yang Harus Dilakukan?

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 7 November 2022 | 16:44 WIB
Tips program hamil anak laki-laki (Freepik.com)

Nakita.id - Berikut ini tips program hamil anak laki-laki, Moms dan Dads yang ingin mendapatkan jagoan harus melakukan sederet hal ini.

Mudah kok dipraktikan, asal konsisten pasti program hamil anak laki-laki akan berhasil.

Simak selengkapnya di sini, ya.

Cara program hamil anak laki-laki sering menjadi pertanyaan pasangan suami istri yang sudah memiliki bayi perempuan maupun baru memulai program kehamilan.

Berbagai cara akan dilakukan calon Moms dan Dads untuk memperlancar program hamil anak laki-laki.

Bukan saja pada hubungan intim suami istri, sukses melakukan program juga dipengaruhi oleh banyak hal lainnya.

Tidak ada salahnya untuk mencoba dengan cara paling mudah dan tanpa harus memerlukan dana lebih untuk mendapatkan bayi laki-laki.

Meski sebenarnya jenis kelamin untuk bayi laki-laki maupun perempuan sudah ditentukan oleh Tuhan tetapi mencoba dengan cara alami maupun ilmiah bukan hal yang salah.

Mengupayakan apa yang sudah direncanakan oleh Moms dan Dads sejak awal memang membutuhkan persiapan yang serius dan pantang menyerah.

Bahkan, banyak orang yang berusaha merencanakan kehamilan melalui proses pembuahan untuk menentukan janis kelamin bayi mereka.

Jika Moms dan Dads menginginkan program hamil anak laki-laki, dr. Boyke Dian Nugraha juga pernah membagikan tips rahasianya.

Baca Juga: Tips Aman Program Hamil Setelah Haid Ternyata Gak Susah, Moms Cukup Rutin Lakukan 6 Kebiasaan Ini Saja Agar Promil Berhasil