BERITA POPULER: Kandungan Obat Kuat Alami dari Pisang yang Bikin Gairah Dads On Terus hingga Cara Memutihkan Kulit dengan Tepung Beras

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 20 November 2022 | 10:30 WIB
BERITA POPULER Obat kuat alami dari pisang (Nakita/Adel)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Minggu (20/11/2022).

1. Kandungan Obat Kuat Alami dari Pisang yang Bikin Gairah Dads On Terus Sepanjang Malam

Pisang bukan cuma enak, tetapi juga sehat dan mengandung banyak nutrisi penting yang dapat dimanfaatkan sebagai obat kuat alami.

Ada banyak kandungan obat kuat alami dalam pisang yang mampu membantu Dads bergairah sepanjang malam. Dads pun bisa mendapatkan manfaat kesehatan lain sebagai tambahan saat mengonsumsi obat kuat alami dari pisang.

Jika Dads makan satu pisang Cavendish berukuran sedang, Dads akan mendapatkan hampir 23 gram karbohidrat, 2,6 gram serat, dan sedikit konsentrasi asam lemak dan protein. Dads akan mendapatkan total 89 kalori untuk setiap pisang berukuran sedang bersama dengan nutrisi lainnya, seperti:

- kalium hingga 8% dari kebutuhan harian

- magnesium sekitar 8% dari rekomendasi harian

- vitamin C 10% dari asupan yang direkomendasikan

- vitamin B6 hingga 31% dari asupan harian yang direkomendasikan

Selain vitamin dan mineral esensial, pisang juga memiliki banyak bahan bioaktif, terutama flavonoid, yang menyediakan antioksidan dan zat sehat lainnya bagi tubuh manusia.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Ayah Berperan Sama Mengatakan Tidak pada Si Kecil Tanpa Gunakan Emosi hingga Pentingnya Deteksi Dini dan Skrining Kesehatan Cegah Penyakit TBC