7 Trik Hubungan Intim Bisa Kuat Tahan Lama, Cari Tahu di Sini!

By Nita Febriani, Minggu, 4 Desember 2022 | 20:00 WIB
7 trik hubungan intim kuat tahan lama (Freepik/ Yeko Photo Studio)

Nakita.id - Siapa yang tidak ingin berhubungan intim kuat tahan lama?

Banyak pria tertarik untuk meningkatkan kesenangan dan kepuasan mereka dan pasangan saat berhubungan seks. Namun, hanya fokus pada kepuasan seksual saja dapat menyebabkan kecemasan.

Penting untuk dicatat bahwa kekhawatiran tentang mendapatkan dan mempertahankan ereksi seringkali merupakan faktor yang membuat hubungan seksual tidak menyenangkan lagi.

Jika ingin berhubungan intim kuat tahan lama maka Moms dan Dads perlu mencoba 7 trik berikut ini.

Metode berikut dapat membantu mengurangi disfungsi ereksi, meningkatkan stamina, dan meningkatkan kualitas seks secara keseluruhan.

7 Trik Hubungan Intim Bisa Kuat Tahan Lama

1. Fokus pada foreplay

Beberapa pria percaya bahwa penetrasi adalah yang paling penting, bahkan bagian yang menentukan dari seks.

Namun, banyak orang yang mengalami disfungsi ereksi mungkin berbesar hati untuk mengetahui bahwa mereka tidak membutuhkan ereksi untuk menyenangkan pasangannya.

Faktanya, disfungsi ereksi bahkan bisa menjadi pendorong untuk mencoba strategi baru yang bekerja lebih baik untuk pasangannya.

Foreplay bisa berupa sentuhan, ciuman, dan seks oral. Mencoba beragam jenis foreplay dapat meningkatkan pengalaman seksual bagi Moms dan Dads.

Foreplay mungkin sangat penting bagi wanita. Sebuah studi tahun 2017 menemukan bahwa sangat sedikit wanita – sekitar 18 persen – mengalami orgasme hanya dari hubungan intim.

Menurut temuan yang sama, 36,6 persen wanita mengatakan bahwa rangsangan klitoris diperlukan untuk orgasme lebih lama selama hubungan seksual.

Baca Juga: Simak Baik-baik, Tips Hubungan Intim Kuat Tahan Lama dengan Campuran Minuman dari Ketiga Bahan Alami!