BERITA POPULER: Obat Kuat Alami dari Buah Bisa Bantu Tingkatkan Gairah Seksual hingga 5 Tips Hubungan Intim Kuat Tahan Lama di Ranjang Selain Menggunakan Obat Alami

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 9 Desember 2022 | 19:30 WIB
BERITA POPULER Obat kuat alami agar hubungan intim tahan lama (Freepik.com)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Jumat (09/12/2022).

1. Obat Kuat Alami dari Buah Bisa Bantu Tingkatkan Gairah Seksual, Ada Semangka hingga Pisang

Obat kuat alami dari buah ada apa saja? Ketahui selengkapnya berikut ini. Obat kuat alami dari buah bisa menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan gairah seksual.

Selain itu, obat kuat alami dari buah ini juga sangat mudah ditemukan dan juga baik untuk kesehatan.

Daripada penasaran, berikut ini sederet obat kuat alami dari buah yang perlu diketahui, seperti dilansir dari TheHealthSite. Konsumsi buah tidak hanya baik untuk kesehatan, namun juga dapat membantu meningkatkan libido, stamina, dan kehidupan seks. Flavonoid dalam buah-buahan dikaitkan dengan peningkatan fungsi seksual pada pria.

1. Semangka

Semangka mengandung L-citrulline, asam amino non-esensial yang diubah menjadi L-arginine dalam tubuh. L-arginin dapat meningkatkan ereksi, juga merangsang produksi oksida nitrat yang pada gilirannya membantu meningkatkan aliran darah ke Mr P.

2. Apel

Buah apel memiliki khasiat untuk memperkuat stamina seksual. Apel kaya akan quercetin, flavonoid antioksidan yang terbukti efektif dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Pisang

Pisang sumber vitamin B dan potasium, yang dapat membantu menambah energi.

Baca selengkapnya di sini