BERITA POPULER: Panembahan Al Nahyan Nasution Berulah di Acara Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina hingga Mengenang Masa 2 Bulan Pernikahan Berat Badan Kajol Naik 8 Kg karena Kebiasaan Ini

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 12 Desember 2022 | 18:30 WIB
BERITA POPULER Polah Panembahan Al Nahyan (Tribunnews Lampung dan Instagram @kaesangerina)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang sudah dirangkum oleh Nakita pada hari Senin (12/12/2022).

1. Panembahan Al Nahyan Nasution Berulah Lagi di Acara Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina di Solo! Cucu Presiden Jokowi Enaknya Lakukan Ini di Loji Gandrung Hingga Pura Mangkunegaran

Acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina di Solo membawa cerita unik yang tidak akan bisa dilupakan.

Salah satunya tingkah lucu cucu Presiden, Panembahan Al Nahyan Nasution. Dari kemarin, anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang sudah mengegerkan masyarakat.

Karena saat acara di Yogyakarta, Panembahan Al Nahyan Nasution tidak mau memakai beskap seperti sepupu lainnya. Padahal seperti Jan Ethes mau pakai beskap lengkap.

Meski sempat dibujuk Joko Widodo, tapi Panembahan Al Nahyan tidak mau memakainya.

Karena acara akad nikah Kaesang dan Erina sudah mepet jadwal, Joko Widodo kemudian membiarkannya. Panembahan Al Nahyan kemudian menjadi satu-satunya keluarga Jokowi yang tidak berpakaian lengkap.

Tak sampai disitu saja, kelucuan anak kedua Kahiyang dan Bobby ini berlanjut sampai acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina di Solo.

Padahal acara di Solo sangat kental dengan budaya Jawa Tengah.

Apalagi Presiden Joko Widodo benar-benar menggunakan adat Jawa yang sangat kental mulai dari prosesi awal hingga acara resepsi di Pura Mangkunegaran.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Obat Kuat Alami dari Buah Bisa Bantu Tingkatkan Gairah Seksual hingga 5 Tips Hubungan Intim Kuat Tahan Lama di Ranjang Selain Menggunakan Obat Alami