KidZania Jakarta dan SoKlin Buka SoKlin Laundry Care Sambil Sambut Libur Akhir Tahun, Ajak Anak Belajar Pentingnya Merawat Kebersihan Pakaian di Rumah

By Shannon Leonette, Rabu, 28 Desember 2022 | 17:00 WIB
KidZania dan SoKlin buka establishment baru pada Rabu (28/12/2022) untuk menyambut momen libur akhir tahun, yaitu SoKlin Laundry Care. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Sambut momen libur akhir tahun, KidZania Jakarta hadirkan profesi baru untuk anak-anak lewat permainan seru dan menyenangkan.

Profesi baru ini hadir bersamaan dengan dibukanya establishment baru dari SoKlin dan KidZania pada Rabu (28/12/2022), yaitu SoKlin Laundry Care KidZania.

Melalui establishment ini, baik SoKlin maupun KidZania ingin mengajak anak-anak agar dapat memahami pentingnya menjaga serta merawat kebersihan pakaian.

Hal ini bahkan disampaikan oleh Joanna Elizabeth Samuel selaku Marketing Manager Fabric Care WINGS Group Indonesia.

Juga, untuk meningkatkan kemandirian pada anak itu sendiri.

Selain itu, hadirnya establishment ini juga akan mengenalkan bagaimana menjadi seorang Laundry Staff yang harus teliti merawat pakaian dan memilih deterjen yang baik untuk hasil pakaian yang bersih.

"Kebetulan momennya pas liburan akhir tahun, kami ingin anak-anak bisa mengisi liburan dengan kegiatan yang seru dan bermanfaat," ujar Joanna.

"Salah satunya dengan bermain sambil belajar di SoKlin Laundry Care KidZania ini, mereka bisa belajar cara menjaga kebersihan dan kenyamanan pakaian, mulai dari memilih deterjen yang baik, memilih wangi kesukaannya, sampai menyetrika dan melipat baju," lanjutnya menyampaikan.

Tujuannya adalah supaya anak paham bagaimana cara membuat pakaian kembali menjadi bersih, lembut, rapi, serta nyaman.

Selama anak bermain sekaligus belajar di establishment baru ini, anak akan diajarkan dengan cara yang menyenangkan oleh staf yang bertugas saat itu.

Joanna berharap, agar anak bisa belajar mandiri dan kelak nanti bisa membantu orangtua dalam merawat pakaian di rumah.

Baca Juga: Catat! Area Bermain dan Belajar KidZania Diskon 40% Pada Tanggal Ini