Denny Sumargo Kena Somasi dari Pihak Keluarga, Tuntut Minta Maaf 3x24 Jam karena Sebarkan Video Ferry Irawan Nangis yang Kini Viral

By Syifa Amalia, Jumat, 20 Januari 2023 | 08:00 WIB
Denny Sumargo kena somasi, karena video permintan maaf Ferry Irawan jadi konten di kanal Youtubenya. (Instagram/@sumargodenny)

Nakita.id – Belum lama ini, video Ferry Irawan yang meminta maaf kepada keluarga Venna Melinda menjadi perbincangan di media sosial.

Hal itu bermula dari video tersebut ditampilkan dalam salah satu konten Yotube Curhat Bang Denny Sumargo.

Sebagai pemilik kanal Youtube, Denny Sumargo memutuskan untuk memotong saat bagian Verrel Bramasta menunjukan video permintaan maaf Ferry Irawan.

Ia tidak ingin timbul masalah karena hal tersebut.

Namun, sebelum dipotong, bagian tersebut ternyata sudah terlanjut diunggah ke YouTube oleh timnya.

Alhasil kini video tersebut sudah viral dan beredar luas di media sosial.

Tak pelak, Denny Sumargo pun ikut terseret ke dalam permasalahan ini.

Pihak keluarga Ferry Irawan melayangkan somasi terbuka pada suami Olivia Allan itu.

Mereka menilai bahwa Denny dengan sengaja menyebarluaskan video permintaan maaf Ferry tanpa izin. Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, mengatakan bahwa imbas dari beredarnya video tersebut merugikan kliennya.

Pihak keluarga Ferry mengaku menjadi sasaran komentar tidak sedap dari warganet. Serta menanggung malu karena hal itu.

Baca Juga: Bikin Tepok Jidat! Terbukti Jadikan Venna Melinda ATM Berjalan, Terungkap Ferry Irawan Juga Bikin Polisi Pusing Lantaran Minta Ongkos Pulang ke Jakarta

“Saya sebagai kuasa hukum keluarga Mas Ferry dalam hal ini sangat kaget,” ujar Sunan Kalijaga, dilansir dari Tribunnews.